SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN SEPTEMBER

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan September Realisasi s.d Bulan September
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase Sisa Perkara Yang Diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
2Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase Perkara Yang Diselesaikan Tepat Waktu9556
142.86%
80
142.86%
150.3800
0%
0
3Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase Penurunan Sisa Perkara200
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase Perkara Yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum : Banding, Kasasi dan PK900
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
5Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparan dan AkuntabelIndex Responden Pencari Keadilan Yang Puas Terhadap Layanan Peradilan750
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Peningkatan Kepatuhan Terhadap Putusan PengadilanPersentase Putusan Perkara Perdata Yang Ditindaklanjuti (Dieksekusi)1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase Isi Putusan Yang Diterima Oleh Para Pihak Tepat Waktu10080
100.00%
80
100.00%
100.0000
0%
0
8Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase Perkara Yang Diselesaikan Melalui Mediasi152
50.00%
1
50.00%
333.3300
0%
0
9Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase Berkas Perkara Yang Diajukan Banding, Kasasi dan PK Yang Diajukan Secara Lengkap Dan Tepat Waktu1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase Putusan Yang Menarik Perhatian Masyarakat (Ekonomi Syariah) Yang Dapat Diakses Secara Online Dalam Waktu 1 Hari Sejak Diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Meningkatnya Akses Peradilan Bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Perkara Prodeo Yang Diselesaikan1002
150.00%
3
150.00%
150.0000
0%
0
12Meningkatnya Akses Peradilan Bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Perkara Yang Diselesaikan Di Luar Gedung Pengadilan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Meningkatnya Akses Peradilan Bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Perkara Permohonan (Voluntair) Identitas Hukum1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Meningkatnya Akses Peradilan Bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu Yang Mendapat Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)10027
100.00%
27
100.00%
100.0000
0%
0
15--00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16--00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17--00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
18--00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19--00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0