SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN JULI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Juli Realisasi s.d Bulan Juli
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase Sisa Perkara Yang Diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
2Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase Perkara Yang Diselesaikan Tepat Waktu95111
57.66%
64
57.66%
60.6900
0%
0
3Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase Penurunan Sisa Perkara200
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparan dan AkuntabelPersentase Perkara Yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum : Banding, Kasasi dan PK900
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
5Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparan dan AkuntabelIndex Responden Pencari Keadilan Yang Puas Terhadap Layanan Peradilan750
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Peningkatan Kepatuhan Terhadap Putusan PengadilanPersentase Putusan Perkara Perdata Yang Ditindaklanjuti (Dieksekusi)1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase Isi Putusan Yang Diterima Oleh Para Pihak Tepat Waktu10064
100.00%
64
100.00%
100.0000
0%
0
8Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase Perkara Yang Diselesaikan Melalui Mediasi152
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase Berkas Perkara Yang Diajukan Banding, Kasasi dan PK Yang Diajukan Secara Lengkap Dan Tepat Waktu1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
10Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase Putusan Yang Menarik Perhatian Masyarakat (Ekonomi Syariah) Yang Dapat Diakses Secara Online Dalam Waktu 1 Hari Sejak Diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Meningkatnya Akses Peradilan Bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Perkara Prodeo Yang Diselesaikan1003
166.67%
5
166.67%
166.6700
0%
0
12Meningkatnya Akses Peradilan Bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Perkara Yang Diselesaikan Di Luar Gedung Pengadilan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Meningkatnya Akses Peradilan Bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Perkara Permohonan (Voluntair) Identitas Hukum1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Meningkatnya Akses Peradilan Bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu Yang Mendapat Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)10015
100.00%
15
100.00%
100.0000
0%
0
15--00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16--00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17--00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
18--00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19--00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0