SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN SEPTEMBER

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan September Realisasi s.d Bulan September
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesain perkaraPersentasi berkas yang diajukan kasasi dan PK yang diselesaikan secara lengkap1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
2Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesain perkaraPersentasi berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100164
100.00%
164
100.00%
100.0000
0%
0
3Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesain perkaraRasio Majelis Hakim terhadap perkara10025
100.00%
25
100.00%
100.0000
0%
0
4Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesain perkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak ( persentase akta cerai yang diserahkan kepada penggugat/pemohon)100151
100.00%
151
100.00%
100.0000
0%
0
5Peningkatan aksepbilitas putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum: Banding , Kasasi, Peninjauan Kembali100163
100.00%
163
100.00%
100.0000
0%
0
6Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justise)Persentase perkara prodeo yang diselasaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justise)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justise)Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktunmaksimal 1 hari kerja sejak diputus100172
100.00%
172
100.00%
100.0000
0%
0
9Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase Mediasi yang diselesaikan10015
100.00%
15
100.00%
100.0000
0%
0
10Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang menjadi akta perdamaian1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase sisa perkara yang diselesaikan100334
100.00%
334
100.00%
100.0000
0%
0
12Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan100172
100.00%
172
100.00%
100.0000
0%
0
13Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 6 bulan10072
100.00%
72
100.00%
100.0000
0%
0
14Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 6 bulan10015
100.00%
15
100.00%
100.0000
0%
0
15meningkatnya kwalitas pengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16meningkatnya kwalitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0