SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN MEI

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 70

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 70
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Mei Realisasi s.d Bulan Mei
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesain perkaraPersentasi berkas yang diajukan kasasi dan PK yang diselesaikan secara lengkap1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
2Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesain perkaraPersentasi berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100166
100.00%
166
100.00%
100.0000
0%
0
3Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesain perkaraRasio Majelis Hakim terhadap perkara1001
16,600.00%
166
16,600.00%
16.0000
0%
0
4Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesain perkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak ( persentase akta cerai yang diserahkan kepada penggugat/pemohon)100178
100.00%
178
100.00%
100.0000
0%
0
5Peningkatan aksepbilitas putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum: Banding , Kasasi, Peninjauan Kembali100166
98.80%
164
98.80%
98.8000
0%
0
6Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justise)Persentase perkara prodeo yang diselasaikan10015
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justise)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justise)Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktunmaksimal 1 hari kerja sejak diputus100192
100.00%
192
100.00%
100.0000
0%
0
9Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase Mediasi yang diselesaikan1009
100.00%
9
100.00%
100.0000
0%
0
10Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang menjadi akta perdamaian1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase sisa perkara yang diselesaikan100333
42.34%
141
42.34%
42.3400
0%
0
12Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan100525
36.57%
192
36.57%
36.5700
0%
0
13Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 6 bulan1009
55.56%
5
55.56%
55.5600
0%
0
14Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 6 bulan1009
55.56%
5
55.56%
55.5600
0%
0
15meningkatnya kwalitas pengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16meningkatnya kwalitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti02
100.00%
2
100.00%
0.0000
0%
0
17Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0