SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN FEBRUARI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Februari Realisasi s.d Bulan Februari
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesain perkaraPersentasi berkas yang diajukan kasasi dan PK yang diselesaikan secara lengkap1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
2Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesain perkaraPersentasi berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100205
100.00%
205
100.00%
100.0000
0%
0
3Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesain perkaraRasio Majelis Hakim terhadap perkara1001
20,500.00%
205
20,500.00%
20.0000
0%
0
4Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesain perkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak ( persentase akta cerai yang diserahkan kepada penggugat/pemohon)100178
100.00%
178
100.00%
100.0000
0%
0
5Peningkatan aksepbilitas putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum: Banding , Kasasi, Peninjauan Kembali100205
99.51%
204
99.51%
99.5100
0%
0
6Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justise)Persentase perkara prodeo yang diselasaikan10010
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justise)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justise)Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktunmaksimal 1 hari kerja sejak diputus100194
100.00%
194
100.00%
100.0000
0%
0
9Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase Mediasi yang diselesaikan10016
100.00%
16
100.00%
100.0000
0%
0
10Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang menjadi akta perdamaian10016
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase sisa perkara yang diselesaikan100369
47.43%
175
47.43%
47.4300
0%
0
12Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan100563
34.46%
194
34.46%
34.4600
0%
0
13Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 6 bulan1009
100.00%
9
100.00%
100.0000
0%
0
14Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 6 bulan10011
81.82%
9
81.82%
81.8200
0%
0
15meningkatnya kwalitas pengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16meningkatnya kwalitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0