SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN AGUSTUS

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Agustus Realisasi s.d Bulan Agustus
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesain perkaraPersentasi berkas yang diajukan kasasi dan PK yang diselesaikan secara lengkap1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
2Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesain perkaraPersentasi berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100215
100.00%
215
100.00%
100.0000
0%
0
3Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesain perkaraRasio Majelis Hakim terhadap perkara1001
21,500.00%
215
21,500.00%
21.0000
0%
0
4Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesain perkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak ( persentase akta cerai yang diserahkan kepada penggugat/pemohon)100205
100.00%
205
100.00%
100.0000
0%
0
5Peningkatan aksepbilitas putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum: Banding , Kasasi, Peninjauan Kembali100215
98.60%
212
98.60%
98.6000
0%
0
6Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justise)Persentase perkara prodeo yang diselasaikan10010
30.00%
3
30.00%
30.0000
0%
0
7Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justise)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justise)Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktunmaksimal 1 hari kerja sejak diputus100225
100.00%
225
100.00%
100.0000
0%
0
9Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase Mediasi yang diselesaikan10021
100.00%
21
100.00%
100.0000
0%
0
10Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang menjadi akta perdamaian1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase sisa perkara yang diselesaikan100342
65.79%
225
65.79%
65.7900
0%
0
12Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan100567
39.68%
225
39.68%
39.6800
0%
0
13Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 6 bulan10011
100.00%
11
100.00%
100.0000
0%
0
14Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 6 bulan10011
100.00%
11
100.00%
100.0000
0%
0
15meningkatnya kwalitas pengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16meningkatnya kwalitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0