SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN NOVEMBER

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan November Realisasi s.d Bulan November
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasi di pengadilanpresentase permohonan informasi yang ditindaklanjuti1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
2Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpresentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja modal95421500000
99.08%
417604000
99.08%
104.2900
0%
0
3Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpersentase perkara yang diselesaikan melalui mediasi1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpersentase berkas perkara yang dimohonkan bandin, kasaki, dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu950
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
5Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpersentase putusan yang menarik perhatia masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus100
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpersentase perkara prodeo yang diselesaikan100
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpersentase perkara yang diselesaikan di luar gedung pengadilan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Program Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis LainnyaPresentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja Pegawai952147483647
100.00%
2147483647
100.00%
105.2600
0%
0
9Program Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnyapresentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja barang95767841000
90.37%
693880326
90.37%
95.1300
0%
0
10Peningkatan Penyelesaian PerkaraPresentase mediasi yang diselesaikan10332
100.00%
332
100.00%
1,000.0000
0%
0
11Peningkatan Penyelesaian Perkarapresentase mediasi yang menjadi akta perdamaian201
8,100.00%
81
8,100.00%
40.0000
0%
0
12Peningkatan Penyelesaian Perkarapresantase sisa perkara yang diselesaikan100739
48.31%
357
48.31%
48.3100
0%
0
13Peningkatan Penyelesaian Perkarapresentase perkara yang diselesaikan80769
46.42%
357
46.42%
58.0300
0%
0
14Peningkatan Penyelesaian Perkarapresentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maximal 5 bulan9055
100.00%
55
100.00%
111.1100
0%
0
15Peningkatan Penyelesaian Perkarapresentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan1034
161.76%
55
161.76%
1,617.6000
0%
0
16Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPresentase berkas perkara yang diajukan kasasi dan peninjauan kembali yang disampaaikan secara lengkap1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian Perkarapersentase berkas perkara yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100387
100.00%
387
100.00%
100.0000
0%
0
18Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraRatio Majelis Hakim terhadap perkara10047
29.79%
14
29.79%
29.7900
0%
0
19Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian Perkarapresentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak100387
200.00%
774
200.00%
200.0000
0%
0
20Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian Perkarapresentase akta cerai yang diserahkan75365
100.00%
365
100.00%
133.3300
0%
0
21Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Acces To Justice)Presentase perkara prodeo yang diselesaikan10018
94.44%
17
94.44%
94.4400
0%
0
22Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Acces To Justice)jumlah jam pelayanan posbakum untuk masyarakat tidak mampu100387
155.04%
600
155.04%
155.0400
0%
0
23Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPresentase Perkara yang tidak mengajukan upaya bukan : Verzet,Banding,Kasasi,Peninjauan Kembali98353
1.13%
4
1.13%
1.1500
0%
0
24Meningkatkan Kualitas Pengawasanpresentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
25Meningkatkan Kualitas Pengawasanpresentase hasil temuan atas pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti750
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
26Meningkatkan Kepatuhan Terhadap Putusan PengadilanPresentase permohonan eksekusi atas putusan pekara yang berkekuatan hukum tetap yang ditindak lanjuti900
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0