SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN MEI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Mei Realisasi s.d Bulan Mei
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasi di pengadilanpresentase permohonan informasi yang ditindaklanjuti1003
100.00%
3
100.00%
100.0000
0%
0
2Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpresentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja modal95421500000
77.94%
328504000
77.94%
82.0400
0%
0
3Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpersentase perkara yang diselesaikan melalui mediasi1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpersentase berkas perkara yang dimohonkan bandin, kasaki, dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu950
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
5Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpersentase putusan yang menarik perhatia masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus100
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpersentase perkara prodeo yang diselesaikan100
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpersentase perkara yang diselesaikan di luar gedung pengadilan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Program Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis LainnyaPresentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja Pegawai952147483647
93.59%
2009736849
93.59%
98.5200
0%
0
9Program Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnyapresentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja barang95767841000
50.06%
384378978
50.06%
52.6900
0%
0
10Peningkatan Penyelesaian PerkaraPresentase mediasi yang diselesaikan103
2,566.67%
77
2,566.67%
20.0000
0%
0
11Peningkatan Penyelesaian Perkarapresentase mediasi yang menjadi akta perdamaian203
2,566.67%
77
2,566.67%
10.0000
0%
0
12Peningkatan Penyelesaian Perkarapresantase sisa perkara yang diselesaikan100748
43.85%
328
43.85%
43.8500
0%
0
13Peningkatan Penyelesaian Perkarapresentase perkara yang diselesaikan80354
92.66%
328
92.66%
115.8300
0%
0
14Peningkatan Penyelesaian Perkarapresentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maximal 5 bulan90107
306.54%
328
306.54%
340.6000
0%
0
15Peningkatan Penyelesaian Perkarapresentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan10107
89.72%
96
89.72%
897.2000
0%
0
16Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPresentase berkas perkara yang diajukan kasasi dan peninjauan kembali yang disampaaikan secara lengkap1001
400.00%
4
400.00%
400.0000
0%
0
17Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian Perkarapersentase berkas perkara yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis10010
100.00%
10
100.00%
100.0000
0%
0
18Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraRatio Majelis Hakim terhadap perkara10010
40.00%
4
40.00%
40.0000
0%
0
19Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian Perkarapresentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
20Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian Perkarapresentase akta cerai yang diserahkan7510
40.00%
4
40.00%
53.3300
0%
0
21Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Acces To Justice)Presentase perkara prodeo yang diselesaikan1009
133.33%
12
133.33%
133.3300
0%
0
22Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Acces To Justice)jumlah jam pelayanan posbakum untuk masyarakat tidak mampu10050
264.00%
132
264.00%
264.0000
0%
0
23Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPresentase Perkara yang tidak mengajukan upaya bukan : Verzet,Banding,Kasasi,Peninjauan Kembali9810
30.00%
3
30.00%
30.6100
0%
0
24Meningkatkan Kualitas Pengawasanpresentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
25Meningkatkan Kualitas Pengawasanpresentase hasil temuan atas pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti751
100.00%
1
100.00%
133.3300
0%
0
26Meningkatkan Kepatuhan Terhadap Putusan PengadilanPresentase permohonan eksekusi atas putusan pekara yang berkekuatan hukum tetap yang ditindak lanjuti904
75.00%
3
75.00%
83.3300
0%
0