SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN APRIL

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 63

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 63
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan April Realisasi s.d Bulan April
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasi di pengadilanpresentase permohonan informasi yang ditindaklanjuti1003
100.00%
3
100.00%
100.0000
0%
0
2Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpresentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja modal95421500000
5.64%
23760000
5.64%
5.9400
0%
0
3Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpersentase perkara yang diselesaikan melalui mediasi1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpersentase berkas perkara yang dimohonkan bandin, kasaki, dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu950
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
5Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpersentase putusan yang menarik perhatia masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus100
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpersentase perkara prodeo yang diselesaikan100
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Program Peningkatan Saran Dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agungpersentase perkara yang diselesaikan di luar gedung pengadilan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Program Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis LainnyaPresentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja Pegawai952147483647
73.84%
1585726501
73.84%
77.7300
0%
0
9Program Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnyapresentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja barang95767841000
32.00%
245700168
32.00%
33.6800
0%
0
10Peningkatan Penyelesaian PerkaraPresentase mediasi yang diselesaikan103
1,833.33%
55
1,833.33%
10.0000
0%
0
11Peningkatan Penyelesaian Perkarapresentase mediasi yang menjadi akta perdamaian203
1,833.33%
55
1,833.33%
5.0000
0%
0
12Peningkatan Penyelesaian Perkarapresantase sisa perkara yang diselesaikan100740
39.46%
292
39.46%
39.4600
0%
0
13Peningkatan Penyelesaian Perkarapresentase perkara yang diselesaikan80340
85.88%
292
85.88%
107.3500
0%
0
14Peningkatan Penyelesaian Perkarapresentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maximal 5 bulan900
0%
272
0.00%
272
0%
00
0%
0
15Peningkatan Penyelesaian Perkarapresentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan100
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPresentase berkas perkara yang diajukan kasasi dan peninjauan kembali yang disampaaikan secara lengkap1004
75.00%
3
75.00%
75.0000
0%
0
17Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian Perkarapersentase berkas perkara yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis1003
100.00%
3
100.00%
100.0000
0%
0
18Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraRatio Majelis Hakim terhadap perkara10010
10.00%
1
10.00%
10.0000
0%
0
19Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian Perkarapresentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak1003
100.00%
3
100.00%
100.0000
0%
0
20Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian Perkarapresentase akta cerai yang diserahkan7510
50.00%
5
50.00%
66.6700
0%
0
21Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Acces To Justice)Presentase perkara prodeo yang diselesaikan1009
133.33%
12
133.33%
133.3300
0%
0
22Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Acces To Justice)jumlah jam pelayanan posbakum untuk masyarakat tidak mampu10050
264.00%
132
264.00%
264.0000
0%
0
23Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPresentase Perkara yang tidak mengajukan upaya bukan : Verzet,Banding,Kasasi,Peninjauan Kembali983
33.33%
1
33.33%
34.0100
0%
0
24Meningkatkan Kualitas Pengawasanpresentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1003
100.00%
3
100.00%
100.0000
0%
0
25Meningkatkan Kualitas Pengawasanpresentase hasil temuan atas pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti753
100.00%
3
100.00%
133.3300
0%
0
26Meningkatkan Kepatuhan Terhadap Putusan PengadilanPresentase permohonan eksekusi atas putusan pekara yang berkekuatan hukum tetap yang ditindak lanjuti904
75.00%
3
75.00%
83.3300
0%
0