SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN JULI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Juli Realisasi s.d Bulan Juli
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan Penyerapan AnggaranPersentase Penyerapan Anggaran952147483647
100.00%
2147483647
100.00%
57.9300
0%
0
2Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase sisa perkara yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
3Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan pada tahun berjalan900
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan900
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
5Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan100
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Peningkatan kualitas SDMPersentase hakim dan pegawai yang lulus diklat teknis yudisial750
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Peningkatan kualitas SDMPersentase Hakim dan Pegawai yang lulus mengikuti fit and proper test dalam rangka promosi500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan kualitas pengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Peningkatan kualitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Peningkatan kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas perkara kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap700
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas yang siap diregister dan siap didistribusikan ke Majelis1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Peningkatan efektivitas pengelolaan penyelesaian perkaraRatio majelis hakim terhadap perkara2700
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan sidang keliling1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Persentase amar putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara online dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Peningkatan akseptabilitas putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum banding, kasasi dan peninjauan kembali960
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0