SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN MEI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Mei Realisasi s.d Bulan Mei
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan10015
100.00%
15
100.00%
100.0000
0%
0
2Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan di zitting plaatz10065
100.00%
65
100.00%
100.0000
0%
0
3Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase amar putusan perkara yang menarik perhatian masyarakat yang dapat diakses secara online dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus100661
98.34%
650
98.34%
98.3400
0%
0
4Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase pencari keadilan golongan tertentu (miskin) yang mendapatkan layanan bantuan hukum (Posbakum)80459
93.68%
430
93.68%
117.1000
0%
0
5Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum Banding990
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum Kasasi990
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum Peninjauan Kembali1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkata efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas perkara yang diajukan Kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Peningkata efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke majlis100459
100.00%
459
100.00%
100.0000
0%
0
10Peningkata efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak100661
98.34%
650
98.34%
98.3400
0%
0
11Peningkata efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase penyitaan tepat waktu dan tempat1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase mediasi yang diselesaikan10070
10.00%
7
10.00%
10.0000
0%
0
13Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase mediasi yang menjadi akta perdamaian130
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase sisa perkara yang diselesaikan: - Permohonan - Gugatan1001245
100.00%
1245
100.00%
100.0000
0%
0
15Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase Perkara yang diselesaikan: -Permohonan - Gugatan871704
100.00%
1704
100.00%
114.9400
0%
0
16Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan94661
98.34%
650
98.34%
104.6200
0%
0
17Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan6661
1.66%
11
1.66%
27.6700
0%
0
18Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase Pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0