SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN MARET

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Maret Realisasi s.d Bulan Maret
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan10010
80.00%
8
80.00%
80.0000
0%
0
2Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan di zitting plaatz10070
100.00%
70
100.00%
100.0000
0%
0
3Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase amar putusan perkara yang menarik perhatian masyarakat yang dapat diakses secara online dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus100562
87.19%
490
87.19%
87.1900
0%
0
4Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase pencari keadilan golongan tertentu (miskin) yang mendapatkan layanan bantuan hukum (Posbakum)80621
96.62%
600
96.62%
120.7800
0%
0
5Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum Banding990
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum Kasasi990
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum Peninjauan Kembali1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkata efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas perkara yang diajukan Kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Peningkata efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke majlis100621
100.00%
621
100.00%
100.0000
0%
0
10Peningkata efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak100562
80.07%
450
80.07%
80.0700
0%
0
11Peningkata efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase penyitaan tepat waktu dan tempat1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase mediasi yang diselesaikan10060
16.67%
10
16.67%
16.6700
0%
0
13Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase mediasi yang menjadi akta perdamaian130
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase sisa perkara yang diselesaikan: - Permohonan - Gugatan1001769
81.97%
1450
81.97%
81.9700
0%
0
15Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase Perkara yang diselesaikan: -Permohonan - Gugatan871769
81.97%
1450
81.97%
94.2200
0%
0
16Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan94562
91.99%
517
91.99%
97.8600
0%
0
17Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan6562
8.01%
45
8.01%
133.5000
0%
0
18Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase Pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0