SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN JULI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Juli Realisasi s.d Bulan Juli
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan10025
100.00%
25
100.00%
100.0000
0%
0
2Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan di zitting plaatz10070
100.00%
70
100.00%
100.0000
0%
0
3Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase amar putusan perkara yang menarik perhatian masyarakat yang dapat diakses secara online dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus100512
100.00%
512
100.00%
100.0000
0%
0
4Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase pencari keadilan golongan tertentu (miskin) yang mendapatkan layanan bantuan hukum (Posbakum)80667
89.96%
600
89.96%
112.4500
0%
0
5Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum Banding99512
100.00%
512
100.00%
101.0100
0%
0
6Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum Kasasi99512
100.00%
512
100.00%
101.0100
0%
0
7Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum Peninjauan Kembali100512
100.00%
512
100.00%
100.0000
0%
0
8Peningkata efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas perkara yang diajukan Kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Peningkata efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke majlis100667
100.00%
667
100.00%
100.0000
0%
0
10Peningkata efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak100512
97.66%
500
97.66%
97.6600
0%
0
11Peningkata efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase penyitaan tepat waktu dan tempat1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase mediasi yang diselesaikan10062
19.35%
12
19.35%
19.3500
0%
0
13Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase mediasi yang menjadi akta perdamaian130
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase sisa perkara yang diselesaikan: - Permohonan - Gugatan100922
97.61%
900
97.61%
97.6100
0%
0
15Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase Perkara yang diselesaikan: -Permohonan - Gugatan871589
88.11%
1400
88.11%
101.2800
0%
0
16Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan94512
93.36%
478
93.36%
99.3200
0%
0
17Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan6512
6.64%
34
6.64%
110.6700
0%
0
18Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase Pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0