SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN FEBRUARI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Februari Realisasi s.d Bulan Februari
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
2Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan di zitting plaatz10035
100.00%
35
100.00%
100.0000
0%
0
3Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase amar putusan perkara yang menarik perhatian masyarakat yang dapat diakses secara online dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus100390
100.00%
390
100.00%
100.0000
0%
0
4Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase pencari keadilan golongan tertentu (miskin) yang mendapatkan layanan bantuan hukum (Posbakum)80493
91.28%
450
91.28%
114.1000
0%
0
5Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum Banding99390
100.00%
390
100.00%
101.0100
0%
0
6Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum Kasasi99390
100.00%
390
100.00%
101.0100
0%
0
7Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum Peninjauan Kembali100390
100.00%
390
100.00%
100.0000
0%
0
8Peningkata efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas perkara yang diajukan Kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Peningkata efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke majlis1001538
100.00%
1538
100.00%
100.0000
0%
0
10Peningkata efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak100390
89.74%
350
89.74%
89.7400
0%
0
11Peningkata efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase penyitaan tepat waktu dan tempat1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase mediasi yang diselesaikan10062
19.35%
12
19.35%
19.3500
0%
0
13Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase mediasi yang menjadi akta perdamaian130
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase sisa perkara yang diselesaikan: - Permohonan - Gugatan1001538
77.37%
1190
77.37%
77.3700
0%
0
15Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase Perkara yang diselesaikan: -Permohonan - Gugatan871538
81.27%
1250
81.27%
93.4100
0%
0
16Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan94390
92.56%
361
92.56%
98.4700
0%
0
17Meningkatnya penyelesaian perkara (jenis perkara)Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan6390
7.44%
29
7.44%
124.0000
0%
0
18Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase Pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19Meningkatnya kualitas pengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0