SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN JUNI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Juni Realisasi s.d Bulan Juni
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Pengolaan Website Demi Keterbukaan Informasi PublikPublikasi putusan yang diupload ke Website Mahkamah Agung RI2002
100.00%
2
100.00%
50.0000
0%
0
2Terwujudnya Pelayanan Publik Melalui Meja Informasipresentase permohonan informasi yang ditindak lanjuti10035
100.00%
35
100.00%
100.0000
0%
0
3Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalJumlah CPP yang mengikuti test penerimaan Panitera Pengganti00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPNS yang mengikuti diklat jabatan dan fungsional00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
5Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalRapat dinas/pembinaan secara berkala maupun insidentil1003
100.00%
3
100.00%
100.0000
0%
0
6Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPengusulan kenaikan gaji berkala (KGB)1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPengusulan kenaikan pangkat (KNP) periode April dan Oktober tahun 201700
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPelaksanaan sidang Baperjakat00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPengusulan satyalencana00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPembuatan SKP00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPengiriman laporan tahunan Kepegawaian1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
12Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalProsentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja pegawai10053
100.00%
53
100.00%
100.0000
0%
0
13Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPenerimaan PNBP100397
100.00%
397
100.00%
100.0000
0%
0
14Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalKegiatan penghapusan Barang Milik Negara (BMN)100139
100.00%
139
100.00%
100.0000
0%
0
15Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalLaporan Barang Milik Negara (BMN)10064
100.00%
64
100.00%
100.0000
0%
0
16Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraPresentase berkas yang diajukan banding, kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap251
100.00%
1
100.00%
400.0000
0%
0
17Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraPresentase berkas yang diregister dan siap di distribusikan ke Majelis Hakim25228
100.00%
228
100.00%
400.0000
0%
0
18Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraRatio Majelis Hakim tehadap perkara100228
100.00%
228
100.00%
100.0000
0%
0
19Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraPresentase penyampaian pemberitahuan relass putusan tepat waktu25406
100.00%
406
100.00%
400.0000
0%
0
20Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraPresentase akta cerai yang diterbitkan88447
79.87%
357
79.87%
90.7600
0%
0
21Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraPresentase penyitaan tepat waktu250
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22Peningkatan Aksebilitas Putusan HakimPresentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum banding25227
100.00%
227
100.00%
400.0000
0%
0
23Peningkatan Aksebilitas Putusan HakimPresentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum kasasi25228
100.00%
228
100.00%
400.0000
0%
0
24Peningkatan Aksebilitas Putusan HakimPresentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum peninjuan kembali (PK)100228
100.00%
228
100.00%
100.0000
0%
0
25Peningkatan Aksebilitas Masyarakat Terhadap PeradilanPresentase perkara prodeo yang diselesaikan1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
26Peningkatan Aksebilitas Masyarakat Terhadap PeradilanPresentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
27Peningkatan Aksebilitas Masyarakat Terhadap PeradilanPelayanan pos bakum untuk masyarakat miskin100228
96.49%
220
96.49%
96.4900
0%
0
28Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase perkara yang di mediasi1017
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
29Meningkatnya penyelesaian perkaraPresentase perkara yang diselesaikan95228
196.05%
447
196.05%
206.3700
0%
0
30Meningkatnya penyelesaian perkaraPresentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan100228
17.54%
40
17.54%
17.5400
0%
0
31Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan1228
17.54%
40
17.54%
1,754.0000
0%
0
32Meningkatnya Kepatuhan Terhadap Putusan PengadilanPresentase permohonan eksekusi atas perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap dan di tindak lanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
33Meningkatkan Kualitas Pengawasanpresentase pengaduan masyarakat yang di tindak lanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
34Meningkatkan Kualitas Pengawasanpresentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindak lanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0