SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN APRIL

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 70

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 70
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan April Realisasi s.d Bulan April
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Pengolaan Website Demi Keterbukaan Informasi PublikPublikasi putusan yang diupload ke Website Mahkamah Agung RI2002
100.00%
2
100.00%
50.0000
0%
0
2Terwujudnya Pelayanan Publik Melalui Meja Informasipresentase permohonan informasi yang ditindak lanjuti10026
100.00%
26
100.00%
100.0000
0%
0
3Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalJumlah CPP yang mengikuti test penerimaan Panitera Pengganti00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPNS yang mengikuti diklat jabatan dan fungsional00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
5Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalRapat dinas/pembinaan secara berkala maupun insidentil1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
6Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPengusulan kenaikan gaji berkala (KGB)1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
7Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPengusulan kenaikan pangkat (KNP) periode April dan Oktober tahun 2017015
100.00%
15
100.00%
0.0000
0%
0
8Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPelaksanaan sidang Baperjakat00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPengusulan satyalencana00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPembuatan SKP00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPengiriman laporan tahunan Kepegawaian1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
12Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalProsentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja pegawai10033
100.00%
33
100.00%
100.0000
0%
0
13Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPenerimaan PNBP100898
100.00%
898
100.00%
100.0000
0%
0
14Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalKegiatan penghapusan Barang Milik Negara (BMN)100139
100.00%
139
100.00%
100.0000
0%
0
15Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalLaporan Barang Milik Negara (BMN)10020
100.00%
20
100.00%
100.0000
0%
0
16Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraPresentase berkas yang diajukan banding, kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap250
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraPresentase berkas yang diregister dan siap di distribusikan ke Majelis Hakim25640
100.00%
640
100.00%
400.0000
0%
0
18Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraRatio Majelis Hakim tehadap perkara100640
100.00%
640
100.00%
100.0000
0%
0
19Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraPresentase penyampaian pemberitahuan relass putusan tepat waktu25572
100.00%
572
100.00%
400.0000
0%
0
20Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraPresentase akta cerai yang diterbitkan88622
91.00%
566
91.00%
103.4100
0%
0
21Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraPresentase penyitaan tepat waktu250
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22Peningkatan Aksebilitas Putusan HakimPresentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum banding25640
100.00%
640
100.00%
400.0000
0%
0
23Peningkatan Aksebilitas Putusan HakimPresentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum kasasi25640
100.00%
640
100.00%
400.0000
0%
0
24Peningkatan Aksebilitas Putusan HakimPresentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum peninjuan kembali (PK)100640
100.00%
640
100.00%
100.0000
0%
0
25Peningkatan Aksebilitas Masyarakat Terhadap PeradilanPresentase perkara prodeo yang diselesaikan10045
100.00%
45
100.00%
100.0000
0%
0
26Peningkatan Aksebilitas Masyarakat Terhadap PeradilanPresentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling10030
100.00%
30
100.00%
100.0000
0%
0
27Peningkatan Aksebilitas Masyarakat Terhadap PeradilanPelayanan pos bakum untuk masyarakat miskin100640
93.75%
600
93.75%
93.7500
0%
0
28Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase perkara yang di mediasi1046
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
29Meningkatnya penyelesaian perkaraPresentase perkara yang diselesaikan95640
97.19%
622
97.19%
102.3100
0%
0
30Meningkatnya penyelesaian perkaraPresentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan100640
23.13%
148
23.13%
23.1300
0%
0
31Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan1640
6.09%
39
6.09%
609.0000
0%
0
32Meningkatnya Kepatuhan Terhadap Putusan PengadilanPresentase permohonan eksekusi atas perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap dan di tindak lanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
33Meningkatkan Kualitas Pengawasanpresentase pengaduan masyarakat yang di tindak lanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
34Meningkatkan Kualitas Pengawasanpresentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindak lanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0