SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN AGUSTUS

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Agustus Realisasi s.d Bulan Agustus
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Pengolaan Website Demi Keterbukaan Informasi PublikPublikasi putusan yang diupload ke Website Mahkamah Agung RI2003
100.00%
3
100.00%
50.0000
0%
0
2Terwujudnya Pelayanan Publik Melalui Meja Informasipresentase permohonan informasi yang ditindak lanjuti10024
100.00%
24
100.00%
100.0000
0%
0
3Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalJumlah CPP yang mengikuti test penerimaan Panitera Pengganti00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPNS yang mengikuti diklat jabatan dan fungsional00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
5Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalRapat dinas/pembinaan secara berkala maupun insidentil1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
6Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPengusulan kenaikan gaji berkala (KGB)1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPengusulan kenaikan pangkat (KNP) periode April dan Oktober tahun 201700
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPelaksanaan sidang Baperjakat00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPengusulan satyalencana00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPembuatan SKP00
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPengiriman laporan tahunan Kepegawaian1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
12Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalProsentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja pegawai1007119
100.00%
7119
100.00%
100.0000
0%
0
13Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalPenerimaan PNBP100918
100.00%
918
100.00%
100.0000
0%
0
14Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalKegiatan penghapusan Barang Milik Negara (BMN)100139
100.00%
139
100.00%
100.0000
0%
0
15Terwujudnya Manajemen Kesekretariatan Yang OptimalLaporan Barang Milik Negara (BMN)100100
100.00%
100
100.00%
100.0000
0%
0
16Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraPresentase berkas yang diajukan banding, kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap251
100.00%
1
100.00%
400.0000
0%
0
17Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraPresentase berkas yang diregister dan siap di distribusikan ke Majelis Hakim25801
100.00%
801
100.00%
400.0000
0%
0
18Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraRatio Majelis Hakim tehadap perkara100801
100.00%
801
100.00%
100.0000
0%
0
19Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraPresentase penyampaian pemberitahuan relass putusan tepat waktu25848
100.00%
848
100.00%
400.0000
0%
0
20Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraPresentase akta cerai yang diterbitkan88932
67.70%
631
67.70%
76.9300
0%
0
21Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesian PerkaraPresentase penyitaan tepat waktu250
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22Peningkatan Aksebilitas Putusan HakimPresentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum banding25800
100.00%
800
100.00%
400.0000
0%
0
23Peningkatan Aksebilitas Putusan HakimPresentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum kasasi25801
100.00%
801
100.00%
400.0000
0%
0
24Peningkatan Aksebilitas Putusan HakimPresentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum peninjuan kembali (PK)100801
100.00%
801
100.00%
100.0000
0%
0
25Peningkatan Aksebilitas Masyarakat Terhadap PeradilanPresentase perkara prodeo yang diselesaikan1004
100.00%
4
100.00%
100.0000
0%
0
26Peningkatan Aksebilitas Masyarakat Terhadap PeradilanPresentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
27Peningkatan Aksebilitas Masyarakat Terhadap PeradilanPelayanan pos bakum untuk masyarakat miskin100801
96.75%
775
96.75%
96.7500
0%
0
28Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase perkara yang di mediasi1053
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
29Meningkatnya penyelesaian perkaraPresentase perkara yang diselesaikan95801
116.35%
932
116.35%
122.4700
0%
0
30Meningkatnya penyelesaian perkaraPresentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan100801
9.61%
77
9.61%
9.6100
0%
0
31Meningkatnya penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan1801
5.12%
41
5.12%
512.0000
0%
0
32Meningkatnya Kepatuhan Terhadap Putusan PengadilanPresentase permohonan eksekusi atas perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap dan di tindak lanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
33Meningkatkan Kualitas Pengawasanpresentase pengaduan masyarakat yang di tindak lanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
34Meningkatkan Kualitas Pengawasanpresentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindak lanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0