SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN MEI

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 70

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 70
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Mei Realisasi s.d Bulan Mei
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelPersentase sisa perkara yang diselesaikan100443
68.17%
302
68.17%
68.1700
0%
0
2Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelPersentase perkara yang diselesaikan95443
32.05%
142
32.05%
33.7400
0%
0
3Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelPersentase penurunan sisa perkara87305
54.75%
167
54.75%
62.9300
0%
0
4Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali99142
100.00%
142
100.00%
101.0100
0%
0
5Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelIndex responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan10080
100.00%
80
100.00%
100.0000
0%
0
6Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase pelaksanaan pelayanan meja informasi1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
7Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase update data pada touch screen1005
200.00%
10
200.00%
200.0000
0%
0
8Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase penyediaan informasi melalui pamflet1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
9Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase penyediaan informasi via papan1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
10Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase SOP pelayanan publik yang jelas1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
11Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase SOP yang telah dilaksanakan1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
12Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase layanan publik yang memuaskan melalui angket dari 100 koresponden1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
13Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProsentase penyusunan RKA-KL terhadap rencana kerja1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
14Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProsentase pelaksanaan POK DIPA berdasarkan rencana kerja1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
15Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProsentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja pegawai1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
16Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProfesionalisme realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja barang1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
17Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProsentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja modal1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
18Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalLaporan pelaksanaan realisasi DIPA yang sesuai dengan Sistem Akuntansi Pemerintah (SAP)1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
19Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalPembukuan dalam pertanggungjawaban administrasi keuangan DIPA1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
20Peningkatan Penyelesaian PerkaraPenerbitan Putusan atau Penetapan yang cepat, tepat dan memenuhi rasa keadilan805
100.00%
5
100.00%
125.0000
0%
0
21Peningkatan Penyelesaian PerkaraAdministrasi Perkara yang baik dan tertib855
100.00%
5
100.00%
117.6500
0%
0
22Peningkatan Penyelesaian PerkaraLaporan keuangan perkara secara akurat dan tepat waktu1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
23Peningkatan Penyelesaian PerkaraPenyampaian salinan Putusan atau Penetapan kepada para pihak805
100.00%
5
100.00%
125.0000
0%
0
24Peningkatan Penyelesaian PerkaraPenerbitan akta cerai secara tepat waktu805
100.00%
5
100.00%
125.0000
0%
0
25Peningkatan Penyelesaian PerkaraMinutasi berkas perkara secara baik dan tepat waktu805
100.00%
5
100.00%
125.0000
0%
0
26Peningkatan Penyelesaian PerkaraPenataan arsip berkas perkara secara sistemastis dan terpelihara805
100.00%
5
100.00%
125.0000
0%
0
27Peningkatan pengelolaan website demi keterbukaan publikProsentase update data di website1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
28Peningkatan pengelolaan website demi keterbukaan publikProsentase publikasi putusan yang diupload (unggah) ke website Mahkamah Agung RI1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
29Peningkatan kualitas pengawasanProsentase pembinaan internal secara berkala oleh unsur pimpinan1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
30Peningkatan kualitas pengawasanProsentase pengawasan internal oleh hakim pengawas bidang yang ditindaklanjuti1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
31Peningkatan kualitas pengawasanProsentase pengawasan oleh eksternal yang ditindaklanjuti1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
32Peningkatan kredibilitas putusan hakimPerkara yang tidak mengajukan upaya hukum banding995
100.00%
5
100.00%
101.0100
0%
0
33Peningkatan kredibilitas putusan hakimPerkara yang tidak mengajukan upaya hukum kasasi995
100.00%
5
100.00%
101.0100
0%
0
34Peningkatan kredibilitas putusan hakimPejabat fungsional hakim yang mengikuti diklat atau bimtek205
100.00%
5
100.00%
500.0000
0%
0
35Peningkatan kredibilitas putusan hakimPejabat fungsional panitera pengganti yang mengikuti diklat atau bimtek205
100.00%
5
100.00%
500.0000
0%
0
36Peningkatan kredibilitas putusan hakimPejabat fungsional jurusita/jurusita pengganti yang mengikuti diklat atau bimtek205
100.00%
5
100.00%
500.0000
0%
0
37Peningkatan kredibilitas putusan hakimPegawai yang mengikuti DDTK tentang pola Bindalmin205
100.00%
5
100.00%
500.0000
0%
0
38Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase salinan putusan yang disampaikan kepada para pihak tepat waktu80129
100.00%
129
100.00%
125.0000
0%
0
39Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase perkara yang berhasil diselesaikan melalui mediasi816
6.25%
1
6.25%
78.1300
0%
0
40Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas perkara yang dimohonkan Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
41Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syari'ah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
42Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Prosentase pendaftaran perkara permohonan banding1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
43Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Prosentase pendaftaran perkara permohonan kasasi1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
44Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Prosentase pendaftaran perkara permohonan Peninjauan Kembali (PK)1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
45Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Prosentase pendaftaran perkara permohonan sita1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
46Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Prosentase pendaftaran perkara permohonan eksekusi1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
47Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Layanan perkara bagi masyarakat miskin secara cuma-cuma (prodeo)1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
48Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Layanan perkara bagi masyarakat miskin melalui layanan bantuan hukum1002
250.00%
5
250.00%
250.0000
0%
0
49Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Layanan perkara bagi masyarakat miskin melalui sidang keliling1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
50Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase putusan yang ditindaklanjuti (dieksekusi)9092
100.00%
92
100.00%
111.1100
0%
0
51Meningkatnya akses peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase perkara prodeo yang diselesaian1002
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
52Meningkatnya akses peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase perkara yang diselesaikan diluar gedung pengadian1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
53Meningkatnya akses peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase perkara permohonan (volunteer) identitas hukum yang diselesaikan9622
59.09%
13
59.09%
61.5500
0%
0
540005
200.00%
10
200.00%
0.0000
0%
0