SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN MEI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Mei Realisasi s.d Bulan Mei
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelPersentase sisa perkara yang diselesaikan100443
68.17%
302
68.17%
68.1700
0%
0
2Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelPersentase perkara yang diselesaikan95443
32.05%
142
32.05%
33.7400
0%
0
3Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelPersentase penurunan sisa perkara87305
54.75%
167
54.75%
62.9300
0%
0
4Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali99142
100.00%
142
100.00%
101.0100
0%
0
5Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelIndex responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan10080
100.00%
80
100.00%
100.0000
0%
0
6Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase pelaksanaan pelayanan meja informasi1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
7Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase update data pada touch screen1005
200.00%
10
200.00%
200.0000
0%
0
8Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase penyediaan informasi melalui pamflet1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
9Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase penyediaan informasi via papan1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
10Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase SOP pelayanan publik yang jelas1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
11Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase SOP yang telah dilaksanakan1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
12Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase layanan publik yang memuaskan melalui angket dari 100 koresponden1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
13Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProsentase penyusunan RKA-KL terhadap rencana kerja1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
14Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProsentase pelaksanaan POK DIPA berdasarkan rencana kerja1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
15Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProsentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja pegawai1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
16Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProfesionalisme realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja barang1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
17Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProsentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja modal1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
18Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalLaporan pelaksanaan realisasi DIPA yang sesuai dengan Sistem Akuntansi Pemerintah (SAP)1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
19Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalPembukuan dalam pertanggungjawaban administrasi keuangan DIPA1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
20Peningkatan Penyelesaian PerkaraPenerbitan Putusan atau Penetapan yang cepat, tepat dan memenuhi rasa keadilan805
100.00%
5
100.00%
125.0000
0%
0
21Peningkatan Penyelesaian PerkaraAdministrasi Perkara yang baik dan tertib855
100.00%
5
100.00%
117.6500
0%
0
22Peningkatan Penyelesaian PerkaraLaporan keuangan perkara secara akurat dan tepat waktu1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
23Peningkatan Penyelesaian PerkaraPenyampaian salinan Putusan atau Penetapan kepada para pihak805
100.00%
5
100.00%
125.0000
0%
0
24Peningkatan Penyelesaian PerkaraPenerbitan akta cerai secara tepat waktu805
100.00%
5
100.00%
125.0000
0%
0
25Peningkatan Penyelesaian PerkaraMinutasi berkas perkara secara baik dan tepat waktu805
100.00%
5
100.00%
125.0000
0%
0
26Peningkatan Penyelesaian PerkaraPenataan arsip berkas perkara secara sistemastis dan terpelihara805
100.00%
5
100.00%
125.0000
0%
0
27Peningkatan pengelolaan website demi keterbukaan publikProsentase update data di website1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
28Peningkatan pengelolaan website demi keterbukaan publikProsentase publikasi putusan yang diupload (unggah) ke website Mahkamah Agung RI1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
29Peningkatan kualitas pengawasanProsentase pembinaan internal secara berkala oleh unsur pimpinan1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
30Peningkatan kualitas pengawasanProsentase pengawasan internal oleh hakim pengawas bidang yang ditindaklanjuti1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
31Peningkatan kualitas pengawasanProsentase pengawasan oleh eksternal yang ditindaklanjuti1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
32Peningkatan kredibilitas putusan hakimPerkara yang tidak mengajukan upaya hukum banding995
100.00%
5
100.00%
101.0100
0%
0
33Peningkatan kredibilitas putusan hakimPerkara yang tidak mengajukan upaya hukum