SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN MARET

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Maret Realisasi s.d Bulan Maret
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelPersentase sisa perkara yang diselesaikan100438
69.18%
303
69.18%
69.1800
0%
0
2Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelPersentase perkara yang diselesaikan95438
30.82%
135
30.82%
32.4400
0%
0
3Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelPersentase penurunan sisa perkara87279
43.01%
120
43.01%
49.4400
0%
0
4Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali99135
100.00%
135
100.00%
101.0100
0%
0
5Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelIndex responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan10080
100.00%
80
100.00%
100.0000
0%
0
6Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase pelaksanaan pelayanan meja informasi1005
20.00%
1
20.00%
20.0000
0%
0
7Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase update data pada touch screen1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase penyediaan informasi melalui pamflet1005
60.00%
3
60.00%
60.0000
0%
0
9Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase penyediaan informasi via papan1005
80.00%
4
80.00%
80.0000
0%
0
10Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase SOP pelayanan publik yang jelas1005
40.00%
2
40.00%
40.0000
0%
0
11Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase SOP yang telah dilaksanakan1004
75.00%
3
75.00%
75.0000
0%
0
12Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase layanan publik yang memuaskan melalui angket dari 100 koresponden1005
60.00%
3
60.00%
60.0000
0%
0
13Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProsentase penyusunan RKA-KL terhadap rencana kerja1005
40.00%
2
40.00%
40.0000
0%
0
14Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProsentase pelaksanaan POK DIPA berdasarkan rencana kerja1006
16.67%
1
16.67%
16.6700
0%
0
15Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProsentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja pegawai1005
40.00%
2
40.00%
40.0000
0%
0
16Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProfesionalisme realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja barang1006
33.33%
2
33.33%
33.3300
0%
0
17Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProsentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja modal1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
18Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalLaporan pelaksanaan realisasi DIPA yang sesuai dengan Sistem Akuntansi Pemerintah (SAP)1007
71.43%
5
71.43%
71.4300
0%
0
19Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalPembukuan dalam pertanggungjawaban administrasi keuangan DIPA1007
71.43%
5
71.43%
71.4300
0%
0
20Peningkatan Penyelesaian PerkaraPenerbitan Putusan atau Penetapan yang cepat, tepat dan memenuhi rasa keadilan808
75.00%
6
75.00%
93.7500
0%
0
21Peningkatan Penyelesaian PerkaraAdministrasi Perkara yang baik dan tertib854
50.00%
2
50.00%
58.8200
0%
0
22Peningkatan Penyelesaian PerkaraLaporan keuangan perkara secara akurat dan tepat waktu1004
75.00%
3
75.00%
75.0000
0%
0
23Peningkatan Penyelesaian PerkaraPenyampaian salinan Putusan atau Penetapan kepada para pihak809
55.56%
5
55.56%
69.4500
0%
0
24Peningkatan Penyelesaian PerkaraPenerbitan akta cerai secara tepat waktu807
71.43%
5
71.43%
89.2900
0%
0
25Peningkatan Penyelesaian PerkaraMinutasi berkas perkara secara baik dan tepat waktu804
25.00%
1
25.00%
31.2500
0%
0
26Peningkatan Penyelesaian PerkaraPenataan arsip berkas perkara secara sistemastis dan terpelihara807
28.57%
2
28.57%
35.7100
0%
0
27Peningkatan pengelolaan website demi keterbukaan publikProsentase update data di website1004
50.00%
2
50.00%
50.0000
0%
0
28Peningkatan pengelolaan website demi keterbukaan publikProsentase publikasi putusan yang diupload (unggah) ke website Mahkamah Agung RI1004
50.00%
2
50.00%
50.0000
0%
0
29Peningkatan kualitas pengawasanProsentase pembinaan internal secara berkala oleh unsur pimpinan1004
25.00%
1
25.00%
25.0000
0%
0
30Peningkatan kualitas pengawasanProsentase pengawasan internal oleh hakim pengawas bidang yang ditindaklanjuti1005
80.00%
4
80.00%
80.0000
0%
0
31Peningkatan kualitas pengawasanProsentase pengawasan oleh eksternal yang ditindaklanjuti1004
25.00%
1
25.00%
25.0000
0%
0
32Peningkatan kredibilitas putusan hakimPerkara yang tidak mengajukan upaya hukum banding997
57.14%
4
57.14%
57.7200
0%
0
33Peningkatan kredibilitas putusan hakimPerkara yang tidak mengajukan upaya hukum kasasi998
25.00%
2
25.00%
25.2500
0%
0
34Peningkatan kredibilitas putusan hakimPejabat fungsional hakim yang mengikuti diklat atau bimtek204
25.00%
1
25.00%
125.0000
0%
0
35Peningkatan kredibilitas putusan hakimPejabat fungsional panitera pengganti yang mengikuti diklat atau bimtek206
33.33%
2
33.33%
166.6500
0%
0
36Peningkatan kredibilitas putusan hakimPejabat fungsional jurusita/jurusita pengganti yang mengikuti diklat atau bimtek205
60.00%
3
60.00%
300.0000
0%
0
37Peningkatan kredibilitas putusan hakimPegawai yang mengikuti DDTK tentang pola Bindalmin203
66.67%
2
66.67%
333.3500
0%
0
38Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase salinan putusan yang disampaikan kepada para pihak tepat waktu80118
100.00%
118
100.00%
125.0000
0%
0
39Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase perkara yang berhasil diselesaikan melalui mediasi816
6.25%
1
6.25%
78.1300
0%
0
40Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas perkara yang dimohonkan Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
41Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syari'ah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
42Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Prosentase pendaftaran perkara permohonan banding1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
43Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Prosentase pendaftaran perkara permohonan kasasi1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
44Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Prosentase pendaftaran perkara permohonan Peninjauan Kembali (PK)1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
45Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Prosentase pendaftaran perkara permohonan sita1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
46Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Prosentase pendaftaran perkara permohonan eksekusi1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
47Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Layanan perkara bagi masyarakat miskin secara cuma-cuma (prodeo)1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
48Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Layanan perkara bagi masyarakat miskin melalui layanan bantuan hukum1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
49Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Layanan perkara bagi masyarakat miskin melalui sidang keliling1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
50Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase putusan yang ditindaklanjuti (dieksekusi)90110
100.00%
110
100.00%
111.1100
0%
0
51Meningkatnya akses peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase perkara prodeo yang diselesaian1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
52Meningkatnya akses peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase perkara yang diselesaikan diluar gedung pengadian1006
100.00%
6
100.00%
100.0000
0%
0
53Meningkatnya akses peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase perkara permohonan (volunteer) identitas hukum yang diselesaikan9617
100.00%
17
100.00%
104.1700
0%
0
540000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0