SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN APRIL

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan April Realisasi s.d Bulan April
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelPersentase sisa perkara yang diselesaikan100423
72.10%
305
72.10%
72.1000
0%
0
2Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelPersentase perkara yang diselesaikan95423
27.90%
118
27.90%
29.3700
0%
0
3Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelPersentase penurunan sisa perkara87303
60.40%
183
60.40%
69.4300
0%
0
4Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali99118
99.15%
117
99.15%
100.1500
0%
0
5Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabelIndex responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan10080
100.00%
80
100.00%
100.0000
0%
0
6Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase pelaksanaan pelayanan meja informasi1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
7Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase update data pada touch screen1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase penyediaan informasi melalui pamflet1001
200.00%
2
200.00%
200.0000
0%
0
9Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase penyediaan informasi via papan1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
10Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase SOP pelayanan publik yang jelas1003
66.67%
2
66.67%
66.6700
0%
0
11Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase SOP yang telah dilaksanakan1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
12Terwujudnya pelayanan publik melalui meja informasiProsentase layanan publik yang memuaskan melalui angket dari 100 koresponden1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
13Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProsentase penyusunan RKA-KL terhadap rencana kerja1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
14Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProsentase pelaksanaan POK DIPA berdasarkan rencana kerja1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
15Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProsentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja pegawai1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
16Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProfesionalisme realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja barang1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
17Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalProsentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja modal1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
18Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalLaporan pelaksanaan realisasi DIPA yang sesuai dengan Sistem Akuntansi Pemerintah (SAP)1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
19Terwujudnya manajemen kesekretariatan yang profesionalisme dan optimalPembukuan dalam pertanggungjawaban administrasi keuangan DIPA1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
20Peningkatan Penyelesaian PerkaraPenerbitan Putusan atau Penetapan yang cepat, tepat dan memenuhi rasa keadilan802
100.00%
2
100.00%
125.0000
0%
0
21Peningkatan Penyelesaian PerkaraAdministrasi Perkara yang baik dan tertib852
100.00%
2
100.00%
117.6500
0%
0
22Peningkatan Penyelesaian PerkaraLaporan keuangan perkara secara akurat dan tepat waktu1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
23Peningkatan Penyelesaian PerkaraPenyampaian salinan Putusan atau Penetapan kepada para pihak802
100.00%
2
100.00%
125.0000
0%
0
24Peningkatan Penyelesaian PerkaraPenerbitan akta cerai secara tepat waktu802
100.00%
2
100.00%
125.0000
0%
0
25Peningkatan Penyelesaian PerkaraMinutasi berkas perkara secara baik dan tepat waktu802
100.00%
2
100.00%
125.0000
0%
0
26Peningkatan Penyelesaian PerkaraPenataan arsip berkas perkara secara sistemastis dan terpelihara802
100.00%
2
100.00%
125.0000
0%
0
27Peningkatan pengelolaan website demi keterbukaan publikProsentase update data di website100100
100.00%
100
100.00%
100.0000
0%
0
28Peningkatan pengelolaan website demi keterbukaan publikProsentase publikasi putusan yang diupload (unggah) ke website Mahkamah Agung RI100100
100.00%
100
100.00%
100.0000
0%
0
29Peningkatan kualitas pengawasanProsentase pembinaan internal secara berkala oleh unsur pimpinan1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
30Peningkatan kualitas pengawasanProsentase pengawasan internal oleh hakim pengawas bidang yang ditindaklanjuti1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
31Peningkatan kualitas pengawasanProsentase pengawasan oleh eksternal yang ditindaklanjuti1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
32Peningkatan kredibilitas putusan hakimPerkara yang tidak mengajukan upaya hukum banding990
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
33Peningkatan kredibilitas putusan hakimPerkara yang tidak mengajukan upaya hukum kasasi990
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
34Peningkatan kredibilitas putusan hakimPejabat fungsional hakim yang mengikuti diklat atau bimtek202
100.00%
2
100.00%
500.0000
0%
0
35Peningkatan kredibilitas putusan hakimPejabat fungsional panitera pengganti yang mengikuti diklat atau bimtek201
100.00%
1
100.00%
500.0000
0%
0
36Peningkatan kredibilitas putusan hakimPejabat fungsional jurusita/jurusita pengganti yang mengikuti diklat atau bimtek201
100.00%
1
100.00%
500.0000
0%
0
37Peningkatan kredibilitas putusan hakimPegawai yang mengikuti DDTK tentang pola Bindalmin202
100.00%
2
100.00%
500.0000
0%
0
38Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase salinan putusan yang disampaikan kepada para pihak tepat waktu80105
100.00%
105
100.00%
125.0000
0%
0
39Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase perkara yang berhasil diselesaikan melalui mediasi810
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
40Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase berkas perkara yang dimohonkan Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
41Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraPersentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syari'ah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
42Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Prosentase pendaftaran perkara permohonan banding1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
43Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Prosentase pendaftaran perkara permohonan kasasi1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
44Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Prosentase pendaftaran perkara permohonan Peninjauan Kembali (PK)1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
45Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Prosentase pendaftaran perkara permohonan sita1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
46Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Prosentase pendaftaran perkara permohonan eksekusi1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
47Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Layanan perkara bagi masyarakat miskin secara cuma-cuma (prodeo)1008
100.00%
8
100.00%
100.0000
0%
0
48Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Layanan perkara bagi masyarakat miskin melalui layanan bantuan hukum1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
49Peningkatan aksebilitas masyarakat terhadap peradilan (access to justice)Layanan perkara bagi masyarakat miskin melalui sidang keliling1008
100.00%
8
100.00%
100.0000
0%
0
50Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase putusan yang ditindaklanjuti (dieksekusi)9096
100.00%
96
100.00%
111.1100
0%
0
51Meningkatnya akses peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase perkara prodeo yang diselesaian10010
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
52Meningkatnya akses peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase perkara yang diselesaikan diluar gedung pengadian1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
53Meningkatnya akses peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkanPersentase perkara permohonan (volunteer) identitas hukum yang diselesaikan9610
130.00%
13
130.00%
135.4200
0%
0
540000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0