SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN SEPTEMBER

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan September Realisasi s.d Bulan September
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1TERWUJUDNYA TRANSPARANSI PENGELOLAAN SDM LEMBAGA PERADILAN BERDASARKAN PARAMETER OBYEKTIFProsentase pengusulan surat Keputusan kenaikan gaji berkala1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
2TERWUJUDNYA TRANSPARANSI PENGELOLAAN SDM LEMBAGA PERADILAN BERDASARKAN PARAMETER OBYEKTIFProsentase pengusulan surat keputusan kenaikan pangkat1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
3TERWUJUDNYA SISTEM MANAJEMEN INFORMASI YANG TERINTEGRASI DAN MENUNJANG SISTEM PERADILAN YANG SEDERHANA, TRANSPARAN DAN AKUNTABELProsentase permohonan informasi yang ditindaklanjuti10024
100.00%
24
100.00%
100.0000
0%
0
4TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELProsentase mediasi yang ditangani13297
6.40%
19
6.40%
49.2300
0%
0
5TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase mediasi yang berhasil damai1219
10.53%
2
10.53%
87.7500
0%
0
6TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diputus89899
43.94%
395
43.94%
49.3700
0%
0
7TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diputus dalam jangka waktu maksimal 5 bulan95395
96.46%
381
96.46%
101.5400
0%
0
8TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan5395
3.54%
14
3.54%
70.8000
0%
0
9TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum : Banding, Kasasi dan PK95395
99.49%
393
99.49%
104.7300
0%
0
10TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase sisa perkara yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diselesaikan tepat waktu900
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase penurunan sisa perkara50
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum : Banding, Kasasi dan PK980
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELIndex Responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan870
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15TERWUJUDNYA PELAKSANAAN PENGAWASAN KINERJA APARAT PERADILAN SECARA OPTIMAL BAIK INTERNAL MAUPUN EKSTERNALProsentase pengaduan yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16TERWUJUDNYA PELAKSANAAN PENGAWASAN KINERJA APARAT PERADILAN SECARA OPTIMAL BAIK INTERNAL MAUPUN EKSTERNALProsentase jumlah pengawasan yang dilaksanakan oleh hakim pengawas bidang1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase isi putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
18PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase perkara yang diselesaikan melalui Mediasi170
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase berkas perkara yang dimohonkan banding, kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
21MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIJumlah Laporan keuangan yang disusun dan disampaikan tepat waktu sesuai pedoman yang berlaku1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIJumlah laporan tahunan yang disusun dan disampaikan tepat waktu sesuai pedoman yang berlaku1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
23MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIJumlah Laporan Kinerja Instansi Pemerintah yang disusun dan disampaikan tepat waktu sesuai pedoman yang berlaku1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
24MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIProsentase Capaian output belanja Modal1004
50.00%
2
50.00%
50.0000
0%
0
25MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIProsentase publikasi putusan yang diupload (unggah) ke website Mahkamah Agung RI100297
46.13%
137
46.13%
46.1300
0%
0
26MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANProsentase perkara prodeo yang diputus100122
64.75%
79
64.75%
64.7500
0%
0
27MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANProsentase perkara yang diputus pada sidang di luar gedung pengadilan8788
90.91%
80
90.91%
104.4900
0%
0
28MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANJumlah perkara yang dilayani melalui Posbakum55297
63.97%
190
63.97%
116.3100
0%
0
29MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersentase Perkara Prodeo yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
30MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersemtase perkara yang diselesaikan di luar gedung pengadilan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
31MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersentase Perkara Permohonan (voluntair) identitas hukum1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
32MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersentase pencari keadilan golongan tertentu yang mendapat layanan bantuan hukum (posbakum)1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
33MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIPersentase berkas yang diajukan banding, kasasi dan PK yang disampaikan tepat waktu ( 1 bulan )1002
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
34MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIProsentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100297
100.00%
297
100.00%
100.0000
0%
0
35MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIProsentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu100355
100.00%
355
100.00%
100.0000
0%
0
36MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIProsentase Akta Cerai yang diambil oleh para pihak60386
50.00%
193
50.00%
83.3300
0%
0
370000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0