SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN MEI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Mei Realisasi s.d Bulan Mei
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1TERWUJUDNYA TRANSPARANSI PENGELOLAAN SDM LEMBAGA PERADILAN BERDASARKAN PARAMETER OBYEKTIFProsentase pengusulan surat Keputusan kenaikan gaji berkala1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
2TERWUJUDNYA TRANSPARANSI PENGELOLAAN SDM LEMBAGA PERADILAN BERDASARKAN PARAMETER OBYEKTIFProsentase pengusulan surat keputusan kenaikan pangkat1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
3TERWUJUDNYA SISTEM MANAJEMEN INFORMASI YANG TERINTEGRASI DAN MENUNJANG SISTEM PERADILAN YANG SEDERHANA, TRANSPARAN DAN AKUNTABELProsentase permohonan informasi yang ditindaklanjuti10020
100.00%
20
100.00%
100.0000
0%
0
4TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELProsentase mediasi yang ditangani13689
4.35%
30
4.35%
33.4600
0%
0
5TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase mediasi yang berhasil damai1230
20.00%
6
20.00%
166.6700
0%
0
6TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diputus89742
36.52%
271
36.52%
41.0300
0%
0
7TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diputus dalam jangka waktu maksimal 5 bulan95271
94.10%
255
94.10%
99.0500
0%
0
8TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan5271
5.90%
16
5.90%
118.0000
0%
0
9TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum : Banding, Kasasi dan PK95271
99.63%
270
99.63%
104.8700
0%
0
10TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase sisa perkara yang diselesaikan10024
70.83%
17
70.83%
70.8300
0%
0
11TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diselesaikan tepat waktu90742
40.97%
304
40.97%
45.5200
0%
0
12TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase penurunan sisa perkara5463
94.60%
438
94.60%
1,892.0000
0%
0
13TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum : Banding, Kasasi dan PK98304
99.67%
303
99.67%
101.7000
0%
0
14TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELIndex Responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan870
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15TERWUJUDNYA PELAKSANAAN PENGAWASAN KINERJA APARAT PERADILAN SECARA OPTIMAL BAIK INTERNAL MAUPUN EKSTERNALProsentase pengaduan yang ditindaklanjuti1003
100.00%
3
100.00%
100.0000
0%
0
16TERWUJUDNYA PELAKSANAAN PENGAWASAN KINERJA APARAT PERADILAN SECARA OPTIMAL BAIK INTERNAL MAUPUN EKSTERNALProsentase jumlah pengawasan yang dilaksanakan oleh hakim pengawas bidang1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase isi putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu100304
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
18PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase perkara yang diselesaikan melalui Mediasi1730
20.00%
6
20.00%
117.6500
0%
0
19PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase berkas perkara yang dimohonkan banding, kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
20PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
21MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIJumlah Laporan keuangan yang disusun dan disampaikan tepat waktu sesuai pedoman yang berlaku1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIJumlah laporan tahunan yang disusun dan disampaikan tepat waktu sesuai pedoman yang berlaku1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
23MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIJumlah Laporan Kinerja Instansi Pemerintah yang disusun dan disampaikan tepat waktu sesuai pedoman yang berlaku1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
24MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIProsentase Capaian output belanja Modal1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
25MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIProsentase publikasi putusan yang diupload (unggah) ke website Mahkamah Agung RI100271
39.11%
106
39.11%
39.1100
0%
0
26MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANProsentase perkara prodeo yang diputus10026
57.69%
15
57.69%
57.6900
0%
0
27MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANProsentase perkara yang diputus pada sidang di luar gedung pengadilan878
100.00%
8
100.00%
114.9400
0%
0
28MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANJumlah perkara yang dilayani melalui Posbakum55279
57.71%
161
57.71%
104.9300
0%
0
29MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersentase Perkara Prodeo yang diselesaikan10026
61.54%
16
61.54%
61.5400
0%
0
30MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersemtase perkara yang diselesaikan di luar gedung pengadilan1008
100.00%
8
100.00%
100.0000
0%
0
31MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersentase Perkara Permohonan (voluntair) identitas hukum1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
32MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersentase pencari keadilan golongan tertentu yang mendapat layanan bantuan hukum (posbakum)1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
33MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIPersentase berkas yang diajukan banding, kasasi dan PK yang disampaikan tepat waktu ( 1 bulan )1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
34MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIProsentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100279
100.00%
279
100.00%
100.0000
0%
0
35MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIProsentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu100243
100.00%
243
100.00%
100.0000
0%
0
36MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIProsentase Akta Cerai yang diambil oleh para pihak60418
59.33%
248
59.33%
98.8800
0%
0
370000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0