SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN MARET

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Maret Realisasi s.d Bulan Maret
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1TERWUJUDNYA TRANSPARANSI PENGELOLAAN SDM LEMBAGA PERADILAN BERDASARKAN PARAMETER OBYEKTIFProsentase pengusulan surat Keputusan kenaikan gaji berkala1009
100.00%
9
100.00%
100.0000
0%
0
2TERWUJUDNYA TRANSPARANSI PENGELOLAAN SDM LEMBAGA PERADILAN BERDASARKAN PARAMETER OBYEKTIFProsentase pengusulan surat keputusan kenaikan pangkat1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
3TERWUJUDNYA SISTEM MANAJEMEN INFORMASI YANG TERINTEGRASI DAN MENUNJANG SISTEM PERADILAN YANG SEDERHANA, TRANSPARAN DAN AKUNTABELProsentase permohonan informasi yang ditindaklanjuti10010
100.00%
10
100.00%
100.0000
0%
0
4TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELProsentase mediasi yang ditangani13871
4.59%
40
4.59%
35.3100
0%
0
5TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase mediasi yang berhasil damai1240
17.50%
7
17.50%
145.8300
0%
0
6TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diputus89871
43.05%
375
43.05%
48.3700
0%
0
7TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diputus dalam jangka waktu maksimal 5 bulan95375
99.20%
372
99.20%
104.4200
0%
0
8TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan5375
0.80%
3
0.80%
16.0000
0%
0
9TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum : Banding, Kasasi dan PK95375
99.73%
374
99.73%
104.9800
0%
0
10TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase sisa perkara yang diselesaikan10078
47.44%
37
47.44%
47.4400
0%
0
11TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diselesaikan tepat waktu90871
43.05%
375
43.05%
47.8300
0%
0
12TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase penurunan sisa perkara5584
84.93%
496
84.93%
1,698.6000
0%
0
13TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum : Banding, Kasasi dan PK98375
99.73%
374
99.73%
101.7700
0%
0
14TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELIndex Responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan870
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15TERWUJUDNYA PELAKSANAAN PENGAWASAN KINERJA APARAT PERADILAN SECARA OPTIMAL BAIK INTERNAL MAUPUN EKSTERNALProsentase pengaduan yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16TERWUJUDNYA PELAKSANAAN PENGAWASAN KINERJA APARAT PERADILAN SECARA OPTIMAL BAIK INTERNAL MAUPUN EKSTERNALProsentase jumlah pengawasan yang dilaksanakan oleh hakim pengawas bidang1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase isi putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu100375
56.80%
213
56.80%
56.8000
0%
0
18PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase perkara yang diselesaikan melalui Mediasi1740
17.50%
7
17.50%
102.9400
0%
0
19PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase berkas perkara yang dimohonkan banding, kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
21MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIJumlah Laporan keuangan yang disusun dan disampaikan tepat waktu sesuai pedoman yang berlaku1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIJumlah laporan tahunan yang disusun dan disampaikan tepat waktu sesuai pedoman yang berlaku1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
23MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIJumlah Laporan Kinerja Instansi Pemerintah yang disusun dan disampaikan tepat waktu sesuai pedoman yang berlaku1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
24MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIProsentase Capaian output belanja Modal100162000000
10.80%
17490000
10.80%
10.8000
0%
0
25MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIProsentase publikasi putusan yang diupload (unggah) ke website Mahkamah Agung RI100375
24.53%
92
24.53%
24.5300
0%
0
26MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANProsentase perkara prodeo yang diputus100171
73.10%
125
73.10%
73.1000
0%
0
27MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANProsentase perkara yang diputus pada sidang di luar gedung pengadilan87233
39.91%
93
39.91%
45.8700
0%
0
28MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANJumlah perkara yang dilayani melalui Posbakum55285
55.79%
159
55.79%
101.4400
0%
0
29MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersentase Perkara Prodeo yang diselesaikan100171
73.10%
125
73.10%
73.1000
0%
0
30MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersemtase perkara yang diselesaikan di luar gedung pengadilan100233
49.36%
115
49.36%
49.3600
0%
0
31MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersentase Perkara Permohonan (voluntair) identitas hukum1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
32MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersentase pencari keadilan golongan tertentu yang mendapat layanan bantuan hukum (posbakum)10013
1,269.23%
165
1,269.23%
1.0000
0%
0
33MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIPersentase berkas yang diajukan banding, kasasi dan PK yang disampaikan tepat waktu ( 1 bulan )1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
34MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIProsentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100285
100.00%
285
100.00%
100.0000
0%
0
35MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIProsentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu100175
100.00%
175
100.00%
100.0000
0%
0
36MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIProsentase Akta Cerai yang diambil oleh para pihak60438
50.00%
219
50.00%
83.3300
0%
0
370000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0