SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN FEBRUARI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Februari Realisasi s.d Bulan Februari
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1TERWUJUDNYA TRANSPARANSI PENGELOLAAN SDM LEMBAGA PERADILAN BERDASARKAN PARAMETER OBYEKTIFProsentase pengusulan surat Keputusan kenaikan gaji berkala1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
2TERWUJUDNYA TRANSPARANSI PENGELOLAAN SDM LEMBAGA PERADILAN BERDASARKAN PARAMETER OBYEKTIFProsentase pengusulan surat keputusan kenaikan pangkat1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
3TERWUJUDNYA SISTEM MANAJEMEN INFORMASI YANG TERINTEGRASI DAN MENUNJANG SISTEM PERADILAN YANG SEDERHANA, TRANSPARAN DAN AKUNTABELProsentase permohonan informasi yang ditindaklanjuti10011
100.00%
11
100.00%
100.0000
0%
0
4TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELProsentase mediasi yang ditangani13885
4.52%
40
4.52%
34.7700
0%
0
5TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase mediasi yang berhasil damai1223
21.74%
5
21.74%
181.1700
0%
0
6TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diputus89885
34.01%
301
34.01%
38.2100
0%
0
7TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diputus dalam jangka waktu maksimal 5 bulan95301
99.34%
299
99.34%
104.5700
0%
0
8TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan5301
0.66%
2
0.66%
13.2000
0%
0
9TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum : Banding, Kasasi dan PK95301
100.00%
301
100.00%
105.2600
0%
0
10TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase sisa perkara yang diselesaikan100192
40.10%
77
40.10%
40.1000
0%
0
11TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diselesaikan tepat waktu90885
34.01%
301
34.01%
37.7900
0%
0
12TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase penurunan sisa perkara5537
108.75%
584
108.75%
2,175.0000
0%
0
13TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum : Banding, Kasasi dan PK98301
100.00%
301
100.00%
102.0400
0%
0
14TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELIndex Responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan870
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15TERWUJUDNYA PELAKSANAAN PENGAWASAN KINERJA APARAT PERADILAN SECARA OPTIMAL BAIK INTERNAL MAUPUN EKSTERNALProsentase pengaduan yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16TERWUJUDNYA PELAKSANAAN PENGAWASAN KINERJA APARAT PERADILAN SECARA OPTIMAL BAIK INTERNAL MAUPUN EKSTERNALProsentase jumlah pengawasan yang dilaksanakan oleh hakim pengawas bidang1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase isi putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu100301
70.76%
213
70.76%
70.7600
0%
0
18PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase perkara yang diselesaikan melalui Mediasi1723
21.74%
5
21.74%
127.8800
0%
0
19PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase berkas perkara yang dimohonkan banding, kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
21MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIJumlah Laporan keuangan yang disusun dan disampaikan tepat waktu sesuai pedoman yang berlaku1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIJumlah laporan tahunan yang disusun dan disampaikan tepat waktu sesuai pedoman yang berlaku1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
23MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIJumlah Laporan Kinerja Instansi Pemerintah yang disusun dan disampaikan tepat waktu sesuai pedoman yang berlaku1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
24MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIProsentase Capaian output belanja Modal1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
25MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIProsentase publikasi putusan yang diupload (unggah) ke website Mahkamah Agung RI100301
31.23%
94
31.23%
31.2300
0%
0
26MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANProsentase perkara prodeo yang diputus100152
5.26%
8
5.26%
5.2600
0%
0
27MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANProsentase perkara yang diputus pada sidang di luar gedung pengadilan8722
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
28MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANJumlah perkara yang dilayani melalui Posbakum550
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
29MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersentase Perkara Prodeo yang diselesaikan100152
5.26%
8
5.26%
5.2600
0%
0
30MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersemtase perkara yang diselesaikan di luar gedung pengadilan100127
23.62%
30
23.62%
23.6200
0%
0
31MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersentase Perkara Permohonan (voluntair) identitas hukum1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
32MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersentase pencari keadilan golongan tertentu yang mendapat layanan bantuan hukum (posbakum)1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
33MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIPersentase berkas yang diajukan banding, kasasi dan PK yang disampaikan tepat waktu ( 1 bulan )1001
200.00%
2
200.00%
200.0000
0%
0
34MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIProsentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100349
100.00%
349
100.00%
100.0000
0%
0
35MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIProsentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu100213
100.00%
213
100.00%
100.0000
0%
0
36MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIProsentase Akta Cerai yang diambil oleh para pihak60300
85.33%
256
85.33%
142.2200
0%
0
370000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0