SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN DESEMBER

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 63

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 63
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 63

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 63
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Desember Realisasi s.d Bulan Desember
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1TERWUJUDNYA TRANSPARANSI PENGELOLAAN SDM LEMBAGA PERADILAN BERDASARKAN PARAMETER OBYEKTIFProsentase pengusulan surat Keputusan kenaikan gaji berkala1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
2TERWUJUDNYA TRANSPARANSI PENGELOLAAN SDM LEMBAGA PERADILAN BERDASARKAN PARAMETER OBYEKTIFProsentase pengusulan surat keputusan kenaikan pangkat1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
3TERWUJUDNYA SISTEM MANAJEMEN INFORMASI YANG TERINTEGRASI DAN MENUNJANG SISTEM PERADILAN YANG SEDERHANA, TRANSPARAN DAN AKUNTABELProsentase permohonan informasi yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELProsentase mediasi yang ditangani130
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
5TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase mediasi yang berhasil damai120
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diputus890
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diputus dalam jangka waktu maksimal 5 bulan950
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan50
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum : Banding, Kasasi dan PK950
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase sisa perkara yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang diselesaikan tepat waktu90595
46.05%
274
46.05%
51.1700
0%
0
12TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase penurunan sisa perkara50
0%
321
0.00%
321
0%
00
0%
0
13TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum : Banding, Kasasi dan PK98274
98.54%
270
98.54%
100.5500
0%
0
14TERWUJUDNYA PROSES PERADILAN YANG PASTI, TRANSPARAN DAN AKUNTABELIndex Responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan870
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15TERWUJUDNYA PELAKSANAAN PENGAWASAN KINERJA APARAT PERADILAN SECARA OPTIMAL BAIK INTERNAL MAUPUN EKSTERNALProsentase pengaduan yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16TERWUJUDNYA PELAKSANAAN PENGAWASAN KINERJA APARAT PERADILAN SECARA OPTIMAL BAIK INTERNAL MAUPUN EKSTERNALProsentase jumlah pengawasan yang dilaksanakan oleh hakim pengawas bidang1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase isi putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu100274
82.48%
226
82.48%
82.4800
0%
0
18PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase perkara yang diselesaikan melalui Mediasi1726
23.08%
6
23.08%
135.7600
0%
0
19PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase berkas perkara yang dimohonkan banding, kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu1004
100.00%
4
100.00%
100.0000
0%
0
20PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAN PENYELESAIAN PERKARAPersentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
21MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIJumlah Laporan keuangan yang disusun dan disampaikan tepat waktu sesuai pedoman yang berlaku1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIJumlah laporan tahunan yang disusun dan disampaikan tepat waktu sesuai pedoman yang berlaku1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
23MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIJumlah Laporan Kinerja Instansi Pemerintah yang disusun dan disampaikan tepat waktu sesuai pedoman yang berlaku1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
24MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIProsentase Capaian output belanja Modal1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
25MENINGKATNYA PENGELOLAAN MANAJERIAL LEMBAGA PERADILAN SECARA AKUNTABEL, EFEKTIF DAN EFISIENSIProsentase publikasi putusan yang diupload (unggah) ke website Mahkamah Agung RI1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
26MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANProsentase perkara prodeo yang diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
27MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANProsentase perkara yang diputus pada sidang di luar gedung pengadilan870
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
28MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANJumlah perkara yang dilayani melalui Posbakum550
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
29MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersentase Perkara Prodeo yang diselesaikan1000
0%
1
0.00%
1
0%
00
0%
0
30MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersemtase perkara yang diselesaikan di luar gedung pengadilan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
31MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersentase Perkara Permohonan (voluntair) identitas hukum1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
32MENINGKATNYA AKSES PERADILAN BAGI MASYARAKAT MISKIN DAN TERPINGGIRKANPersentase pencari keadilan golongan tertentu yang mendapat layanan bantuan hukum (posbakum)100134
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
33MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIPersentase berkas yang diajukan banding, kasasi dan PK yang disampaikan tepat waktu ( 1 bulan )1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
34MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIProsentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
35MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIProsentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
36MENINGKATKAN PENYEDERHANAAN PROSES PENANGANAN PERKARA MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASIProsentase Akta Cerai yang diambil oleh para pihak600
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
370000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0