SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN FEBRUARI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Februari Realisasi s.d Bulan Februari
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Pengelolaan Website Demi Keterbukaan Informasi PublikPersentase Publikasi Putusan yang diupload ke Website Mahkamah Agung RI dan Pengadilan Tinggi Agama Bandung500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
2Terwujudnya pengelolaan Website demi keterbukaan Informasi PublikPersentase publikasi putusan yang di upload ke Website Mahkamah Agung RI dan Pengadilan Tingkat Banding50314
7.32%
23
7.32%
14.6400
0%
0
3Terwujudnya pelayanan pubilk melalui meja informasi di pengadilanPersentase permohonan informasi yang ditindak lanjuti10010
100.00%
10
100.00%
100.0000
0%
0
4Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah PNS yang mengikuti Diklat Kepemimpinan50
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
5Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah PNS yang telah mengikuti Ujian Dinas TK II10
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah PNS yang telah menempuh pendidikan Sarjana dalam Ujian Penyesuaian Izasah10
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikPersentase Pejabat Pungsionan/Hakim yang mengikuti Diklat/Bintek500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikPersentease PNS/pejabat Struktural yang menbgikut Diklat/Bintek500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah rapat dinas kepada Pegawai secara berkala451
100.00%
1
100.00%
222.2200
0%
0
10Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah DDTK untuk kelancaran pelaksanaan tugas50
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah pengusuklan surat ijin belajar bagi PNS yang nebgikuti pendidikan S1 dan S220
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah penerbitan surat keputusan kenaikan gaji berkala (KGB)202
100.00%
2
100.00%
500.0000
0%
0
13Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah pengusulan kenaikan pangkat periode April dan Oktober 2017100
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah pelaksaan sidang Baperjakat51
100.00%
1
100.00%
2,000.0000
0%
0
15Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah pelaksanaan Penyumpahan dan Pelantikan terhadap Pejabat baru122
100.00%
2
100.00%
833.3300
0%
0
16Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah penerbitan SPMT dan SPMJ terhadap Pejabat dan PNS162
100.00%
2
100.00%
625.0000
0%
0
17Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah Pengusulan KARIS/KARSU50
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
18Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah pengusulan Satya Lencana Pengadilan Agama150
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah Penataan File Kepegawaian4241
100.00%
41
100.00%
238.1000
0%
0
20Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah Pembuatan SKP4241
100.00%
41
100.00%
238.1000
0%
0
21Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah penerbitan surat ijin Cuti bagi pegawai1003
100.00%
3
100.00%
100.0000
0%
0
22Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikPersentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja Pegawai100100
10.00%
10
10.00%
10.0000
0%
0
23Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikPersentase Realisasi Penyerapan Anggaran DIPA untuk belanja Barang100100
10.00%
10
10.00%
10.0000
0%
0
24Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikPersentase realisasi penyerapan Anggaran DIPA untuk belanja Modal1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
25Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah Laporan pelaksanaan realisasi DIPA yang sesuai dengan sistem Akuntasi Pemerintah (SAP)151
100.00%
1
100.00%
666.6700
0%
0
26Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah Pembukan dalam pertanggungjawaban administrasi keuangan DIPA101
100.00%
1
100.00%
1,000.0000
0%
0
27Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP)1007420000
100.00%
7420000
100.00%
100.0000
0%
0
28Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase Mediasi yang diselesaikan8061
19.67%
12
19.67%
24.5900
0%
0
29Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase Mediasi yang Menjadi Akta Perdamaian561
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
30Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase Sisa Perkara yang Diselesaikan100100
100.00%
100
100.00%
100.0000
0%
0
31Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan70239
131.38%
314
131.38%
187.6900
0%
0
32Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan90239
120.08%
287
120.08%
133.4200
0%
0
33Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam waktu lebih dari 5 bulan5239
11.30%
27
11.30%
226.0000
0%
0
34Peningkatan Efektifitas Pengelolaan penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang diajukan kasasi dan peninjauan kembali yang disampaikan secara lengkap1006
100.00%
6
100.00%
100.0000
0%
0
35Peningkatan Efektifitas Pengelolaan penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100239
100.00%
239
100.00%
100.0000
0%
0
36Peningkatan Efektifitas Pengelolaan penyelesaian PerkaraRatio Majelis hakim terhadap perkara140035
142.86%
50
142.86%
10.2000
0%
0
37Peningkatan Efektifitas Pengelolaan penyelesaian PerkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu,tempat,dan para pihak1001199
100.00%
1199
100.00%
100.0000
0%
0
38Peningkatan Efektifitas Pengelolaan penyelesaian PerkaraPersentase akta cerai yang diserahkan85201
100.00%
201
100.00%
117.6500
0%
0
39Peningkatan Aksepbilitas putusan hakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum: Verzet, Banding, Ksasi, Peninjauan Kembali806
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
40Peningkatan Aksebilitas Masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
41Peningkatan Aksebilitas Masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Jumlah jam pelayanan Posbakum untuk masyarakat tidak mampu60040
100.00%
40
100.00%
16.6700
0%
0
42Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase Permohonan Eksekusi atas putusan perkara yang berkekuatan hukum tetap yang ditindak lanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
43Meningkatkan kualitas pengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
44Meningkatkan kualitas pengawasanPersentase hasil temuan atas pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0