SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN AGUSTUS

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Agustus Realisasi s.d Bulan Agustus
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Pengelolaan Website Demi Keterbukaan Informasi PublikPersentase Publikasi Putusan yang diupload ke Website Mahkamah Agung RI dan Pengadilan Tinggi Agama Bandung500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
2Terwujudnya pengelolaan Website demi keterbukaan Informasi PublikPersentase publikasi putusan yang di upload ke Website Mahkamah Agung RI dan Pengadilan Tingkat Banding50390
63.33%
247
63.33%
126.6600
0%
0
3Terwujudnya pelayanan pubilk melalui meja informasi di pengadilanPersentase permohonan informasi yang ditindak lanjuti10020
100.00%
20
100.00%
100.0000
0%
0
4Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah PNS yang mengikuti Diklat Kepemimpinan50
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
5Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah PNS yang telah mengikuti Ujian Dinas TK II10
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah PNS yang telah menempuh pendidikan Sarjana dalam Ujian Penyesuaian Izasah10
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikPersentase Pejabat Pungsionan/Hakim yang mengikuti Diklat/Bintek500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikPersentease PNS/pejabat Struktural yang menbgikut Diklat/Bintek500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah rapat dinas kepada Pegawai secara berkala451
100.00%
1
100.00%
222.2200
0%
0
10Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah DDTK untuk kelancaran pelaksanaan tugas52
100.00%
2
100.00%
2,000.0000
0%
0
11Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah pengusuklan surat ijin belajar bagi PNS yang nebgikuti pendidikan S1 dan S220
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah penerbitan surat keputusan kenaikan gaji berkala (KGB)200
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah pengusulan kenaikan pangkat periode April dan Oktober 2017100
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah pelaksaan sidang Baperjakat50
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah pelaksanaan Penyumpahan dan Pelantikan terhadap Pejabat baru122
100.00%
2
100.00%
833.3300
0%
0
16Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah penerbitan SPMT dan SPMJ terhadap Pejabat dan PNS162
100.00%
2
100.00%
625.0000
0%
0
17Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah Pengusulan KARIS/KARSU53
100.00%
3
100.00%
2,000.0000
0%
0
18Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah pengusulan Satya Lencana Pengadilan Agama150
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah Penataan File Kepegawaian4240
100.00%
40
100.00%
238.1000
0%
0
20Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah Pembuatan SKP4240
100.00%
40
100.00%
238.1000
0%
0
21Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah penerbitan surat ijin Cuti bagi pegawai1006
100.00%
6
100.00%
100.0000
0%
0
22Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikPersentase realisasi penyerapan anggaran DIPA untuk belanja Pegawai100100
54.00%
54
54.00%
54.0000
0%
0
23Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikPersentase Realisasi Penyerapan Anggaran DIPA untuk belanja Barang100100
45.00%
45
45.00%
45.0000
0%
0
24Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikPersentase realisasi penyerapan Anggaran DIPA untuk belanja Modal1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
25Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah Laporan pelaksanaan realisasi DIPA yang sesuai dengan sistem Akuntasi Pemerintah (SAP)151
100.00%
1
100.00%
666.6700
0%
0
26Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah Pembukan dalam pertanggungjawaban administrasi keuangan DIPA101
100.00%
1
100.00%
1,000.0000
0%
0
27Terwujudnya Manajemen SDM yang terencana dengan baikJumlah penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP)10012170000
100.00%
12170000
100.00%
100.0000
0%
0
28Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase Mediasi yang diselesaikan8073
30.14%
22
30.14%
37.6800
0%
0
29Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase Mediasi yang Menjadi Akta Perdamaian573
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
30Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase Sisa Perkara yang Diselesaikan100100
100.00%
100
100.00%
100.0000
0%
0
31Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan70402
97.01%
390
97.01%
138.5900
0%
0
32Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan90402
29.60%
119
29.60%
32.8900
0%
0
33Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam waktu lebih dari 5 bulan5402
6.72%
27
6.72%
134.4000
0%
0
34Peningkatan Efektifitas Pengelolaan penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang diajukan kasasi dan peninjauan kembali yang disampaikan secara lengkap1004
25.00%
1
25.00%
25.0000
0%
0
35Peningkatan Efektifitas Pengelolaan penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100402
100.00%
402
100.00%
100.0000
0%
0
36Peningkatan Efektifitas Pengelolaan penyelesaian PerkaraRatio Majelis hakim terhadap perkara140035
142.86%
50
142.86%
10.2000
0%
0
37Peningkatan Efektifitas Pengelolaan penyelesaian PerkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu,tempat,dan para pihak1001564
100.00%
1564
100.00%
100.0000
0%
0
38Peningkatan Efektifitas Pengelolaan penyelesaian PerkaraPersentase akta cerai yang diserahkan85276
100.00%
276
100.00%
117.6500
0%
0
39Peningkatan Aksepbilitas putusan hakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum: Verzet, Banding, Ksasi, Peninjauan Kembali800
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
40Peningkatan Aksebilitas Masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
41Peningkatan Aksebilitas Masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Jumlah jam pelayanan Posbakum untuk masyarakat tidak mampu60040
100.00%
40
100.00%
16.6700
0%
0
42Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase Permohonan Eksekusi atas putusan perkara yang berkekuatan hukum tetap yang ditindak lanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
43Meningkatkan kualitas pengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
44Meningkatkan kualitas pengawasanPersentase hasil temuan atas pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0