SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN MARET

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Maret Realisasi s.d Bulan Maret
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparansi dan AkuntabelPersentase sisa perkara yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
2Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparansi dan AkuntabelPersentase perkara yang diselesaikan tepat waktu880
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
3Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparansi dan AkuntabelPersentase penurunan perkara500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparansi dan AkuntabelPersentase perkara yang TIDAK mengajukan Upaya Hukum : Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali (PK)900
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
5Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparansi dan AkuntabelIndex responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan950
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Terwujudnya pengelolaan website demi keterbukaan Informasi PublikPersentase publikasi salinan putusan yang di upload ke website Mahkamah Agung RI6060
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Terwujudnya pelayanan publik yang primaPersentase pelayanan publik yang prima10030
100.00%
30
100.00%
100.0000
0%
0
8Terwujudnya meja informasi untuk memberikan pelayanan informasiPersentase pelaksanaan pelayanan meja informasi10030
100.00%
30
100.00%
100.0000
0%
0
9Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase Penataan Lembaga8066
10.61%
7
10.61%
13.2600
0%
0
10Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pengendalian manajemen9074
10.81%
8
10.81%
12.0100
0%
0
11Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase CPNS yang mengikuti diklat prajabatan93
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase PNS yang mengikuti diklat kepemimpinan31
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase PNS yang mengikuti ujian dinas tk.I dan tk.II62
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase PNS yang telah menempuh pendidikan Sarjana dalam Ujian Penyesuaian Ijazah62
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase Pejabat Fungsional / Hakim yang mengikuti Diklat Bimtek31
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pejabat struktural yang mengikuti diklat/Bimtek31
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase rapat dinas kepada pegawai secara berkala951
200.00%
2
200.00%
210.5300
0%
0
18Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase Diklat Di Tempat (DDTK) untuk kelancaran pelaksanaan tugas103
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pengusulan Surat Ijin Belajar bagi PNS yang mengikuti pendidikan S1, S2 dan S393
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pengusulan Surat Keputusan Kenaikan Gaji Berkala3713
92.31%
12
92.31%
249.4900
0%
0
21Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pengusulan Kenaikan Pangkat periode April dan Oktober207
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pelaksanaan Rapat Baperjakat752
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
23Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pelaksanaan penyumpahan dan pelantikan terhadap pejabat baru62
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
24Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pembuatan SPMT dan SPMJ terhadap Pejabat dan PNS10030
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
25Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pengusulan KARPEG, KARIS/KARSU, ASKES dan TASPEN pegawai62
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
26Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pengusulan Satya Lencana Pengadilan Agama62
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
27Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pengusulan pensiun bagi PNS yang memenuhi syarat31
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
28Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase penataan file kepegawaian10047
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
29Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pembuatan statistik pegawai1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
30Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pembuatan SKP10035
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
31Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pengiriman Laporan tahunan Kepegawaian1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
32Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase absensi pegawai yang lambat datang dan cepat pulang135
11.43%
4
11.43%
1,143.0000
0%
0
33Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase penerbitan surat ijin cuti bagi pegawai10035
2.86%
1
2.86%
2.8600
0%
0
34Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase penyusunan RKA-K/L terhadap rencana kerja DIPA 01 (BUA) dan DIPA 04 (Badilag)1002
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
35Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pelaksanaan POK DIPA 01 (BUA) berdasarkan rencana kerja10087
8.05%
7
8.05%
8.0500
0%
0
36Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pelaksanaan POK DIPA 04 (Badilag) berdasarkan rencana kerja100100
6.00%
6
6.00%
6.0000
0%
0
37Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase realisasi penyerapan anggaran DIPA 01 (BUA)10087
8.05%
7
8.05%
8.0500
0%
0
38Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase realisasi penyerapan anggaran DIPA 04 (BADILAG)100100
6.00%
6
6.00%
6.0000
0%
0
39Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase realisasi penyerapan anggaran DIPA 01 (BUA) untuk Belanja Pegawai10087
8.05%
7
8.05%
8.0500
0%
0
40Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase realisasi penyerapan anggaran DIPA 01 (BUA) untuk Belanja Barang10087
8.05%
7
8.05%
8.0500
0%
0
41Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase realisasi penyerapan anggaran DIPA 01 (BUA) untuk Belanja Modal100100
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
42Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase Laporan Keuangan DIPA 01 (BUA)10011
9.09%
1
9.09%
9.0900
0%
0
43Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase Laporan Keuangan DIPA 04 (Badilag)10011
9.09%
1
9.09%
9.0900
0%
0
44Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase penerimaan PNBP100168044000
9.51%
15987200
9.51%
9.5100
0%
0
45Tersedianya sarana dan prasaranaPersentase ruang kerja yang representative.6555
9.09%
5
9.09%
13.9800
0%
0
46Tersedianya sarana dan prasaranaPersentase ruang-ruang pelayanan publick (ruang informasi, ruang pendaftaran, ruang kasir, ruang tunggu, ruang sidang, ruang mediasi dll) yang representative7058
10.34%
6
10.34%
14.7700
0%
0
47Tersedianya sarana dan prasaranaPersentase pengelolaan perpustakaan sesuai standar5042
9.52%
4
9.52%
19.0400
0%
0
48Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas yang diajukan Kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
49Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100229
97.38%
223
97.38%
97.3800
0%
0
50Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraRatio majelis hakim terhadap perkara10229
8.73%
20
8.73%
87.3000
0%
0
51Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas panggilan yang tepat waktu, tempat dan para pihak100187
100.00%
187
100.00%
100.0000
0%
0
52Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase akta cerai yang diserahkan100201
100.00%
201
100.00%
100.0000
0%
0
53Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase penyitaan tepat waktu dan tempat1002
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
54Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase isi putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu950
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
55Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan melalui Mediasi250
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
56Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang dimohonkan Banding, Kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
57Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase putusan yang menarik perhatian Masyarakat (Ekonomi Syari'ah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 (satu) hari sejak diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
58Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1007
100.00%
7
100.00%
100.0000
0%
0
59Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (acces to justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling10095
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
60Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (acces to justice)Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus51
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
61Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (acces to justice)Persentase pencari keadilan golongan tertentu (miskin) yang mendapat layanan bantuan hukum (POSBAKUM)100300
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
62Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang TIDAK mengajukan upaya hukum : Banding, Kasasi, Peninjauan Kembali (PK)99187
100.00%
187
100.00%
101.0100
0%
0
63Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang diselesaikan6229
8.30%
19
8.30%
138.3300
0%
0
64Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang menjadi akta perdamaian119
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
65Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase sisa perkara yang diselesaikan11112
42.86%
48
42.86%
389.6400
0%
0
66Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan100706
26.49%
187
26.49%
26.4900
0%
0
67Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan99706
25.78%
182
25.78%
26.0400
0%
0
68Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan1706
0.71%
5
0.71%
71.0000
0%
0
69Meningkatnya kualitas pembinaan dan pengawasan yang efektif dan efisienPersentase pengawasan secara internal melalui pengawasan melekat oleh Hakim pengawas bidang.1004
25.00%
1
25.00%
25.0000
0%
0
70Meningkatnya kualitas pembinaan dan pengawasan yang efektif dan efisienPersentase pengawasan secara eksternal753
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
71Meningkatnya kualitas pembinaan dan pengawasan yang efektif dan efisienPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
72Meningkatnya kualitas pembinaan dan pengawasan yang efektif dan efisienPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1003
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
73Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
74Meningkatnya Akses Peradilan Bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase perkara Prodeo yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
75Meningkatnya Akses Peradilan Bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase perkara yang diselesaikan di luar Gedung Pengadilan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
76Meningkatnya Akses Peradilan Bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase perkara Permohonan (Voluntair) Identitas Hukum1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
77Meningkatnya Akses Peradilan Bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang mendapat Layanan Bantuan Hukum (POSBAKUM)1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7800060
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0