SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN JULI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Juli Realisasi s.d Bulan Juli
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparansi dan AkuntabelPersentase sisa perkara yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
2Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparansi dan AkuntabelPersentase perkara yang diselesaikan tepat waktu880
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
3Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparansi dan AkuntabelPersentase penurunan perkara500
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparansi dan AkuntabelPersentase perkara yang TIDAK mengajukan Upaya Hukum : Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali (PK)900
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
5Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparansi dan AkuntabelIndex responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan950
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Terwujudnya pengelolaan website demi keterbukaan Informasi PublikPersentase publikasi salinan putusan yang di upload ke website Mahkamah Agung RI6060
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Terwujudnya pelayanan publik yang primaPersentase pelayanan publik yang prima10012
100.00%
12
100.00%
100.0000
0%
0
8Terwujudnya meja informasi untuk memberikan pelayanan informasiPersentase pelaksanaan pelayanan meja informasi10012
100.00%
12
100.00%
100.0000
0%
0
9Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase Penataan Lembaga8038
18.42%
7
18.42%
23.0300
0%
0
10Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pengendalian manajemen9042
19.05%
8
19.05%
21.1700
0%
0
11Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase CPNS yang mengikuti diklat prajabatan93
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase PNS yang mengikuti diklat kepemimpinan31
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase PNS yang mengikuti ujian dinas tk.I dan tk.II62
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase PNS yang telah menempuh pendidikan Sarjana dalam Ujian Penyesuaian Ijazah62
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase Pejabat Fungsional / Hakim yang mengikuti Diklat Bimtek31
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
16Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pejabat struktural yang mengikuti diklat/Bimtek31
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase rapat dinas kepada pegawai secara berkala955
20.00%
1
20.00%
21.0500
0%
0
18Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase Diklat Di Tempat (DDTK) untuk kelancaran pelaksanaan tugas103
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pengusulan Surat Ijin Belajar bagi PNS yang mengikuti pendidikan S1, S2 dan S393
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pengusulan Surat Keputusan Kenaikan Gaji Berkala3713
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
21Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pengusulan Kenaikan Pangkat periode April dan Oktober207
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pelaksanaan Rapat Baperjakat751
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
23Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pelaksanaan penyumpahan dan pelantikan terhadap pejabat baru62
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
24Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pembuatan SPMT dan SPMJ terhadap Pejabat dan PNS10030
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
25Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pengusulan KARPEG, KARIS/KARSU, ASKES dan TASPEN pegawai62
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
26Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pengusulan Satya Lencana Pengadilan Agama62
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
27Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pengusulan pensiun bagi PNS yang memenuhi syarat31
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
28Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase penataan file kepegawaian10047
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
29Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pembuatan statistik pegawai1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
30Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pembuatan SKP10035
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
31Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pengiriman Laporan tahunan Kepegawaian1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
32Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase absensi pegawai yang lambat datang dan cepat pulang135
5.71%
2
5.71%
571.0000
0%
0
33Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase penerbitan surat ijin cuti bagi pegawai10035
11.43%
4
11.43%
11.4300
0%
0
34Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase penyusunan RKA-K/L terhadap rencana kerja DIPA 01 (BUA) dan DIPA 04 (Badilag)1002
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
35Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pelaksanaan POK DIPA 01 (BUA) berdasarkan rencana kerja10056
21.43%
12
21.43%
21.4300
0%
0
36Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase pelaksanaan POK DIPA 04 (Badilag) berdasarkan rencana kerja10064
28.13%
18
28.13%
28.1300
0%
0
37Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase realisasi penyerapan anggaran DIPA 01 (BUA)10056
21.43%
12
21.43%
21.4300
0%
0
38Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase realisasi penyerapan anggaran DIPA 04 (BADILAG)10064
28.13%
18
28.13%
28.1300
0%
0
39Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase realisasi penyerapan anggaran DIPA 01 (BUA) untuk Belanja Pegawai10059
22.03%
13
22.03%
22.0300
0%
0
40Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase realisasi penyerapan anggaran DIPA 01 (BUA) untuk Belanja Barang10058
22.41%
13
22.41%
22.4100
0%
0
41Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase realisasi penyerapan anggaran DIPA 01 (BUA) untuk Belanja Modal1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
42Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase Laporan Keuangan DIPA 01 (BUA)1006
33.33%
2
33.33%
33.3300
0%
0
43Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase Laporan Keuangan DIPA 04 (Badilag)1006
33.33%
2
33.33%
33.3300
0%
0
44Terwujudnya manajemen SDM yang terencana dan terlaksana dengan baikPersentase penerimaan PNBP100120924200
18.76%
22683900
18.76%
18.7600
0%
0
45Tersedianya sarana dan prasaranaPersentase ruang kerja yang representative.6535
14.29%
5
14.29%
21.9800
0%
0
46Tersedianya sarana dan prasaranaPersentase ruang-ruang pelayanan publick (ruang informasi, ruang pendaftaran, ruang kasir, ruang tunggu, ruang sidang, ruang mediasi dll) yang representative7034
17.65%
6
17.65%
25.2100
0%
0
47Tersedianya sarana dan prasaranaPersentase pengelolaan perpustakaan sesuai standar5026
15.38%
4
15.38%
30.7600
0%
0
48Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas yang diajukan Kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
49Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100395
94.43%
373
94.43%
94.4300
0%
0
50Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraRatio majelis hakim terhadap perkara10395
9.11%
36
9.11%
91.1000
0%
0
51Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas panggilan yang tepat waktu, tempat dan para pihak100157
100.00%
157
100.00%
100.0000
0%
0
52Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase akta cerai yang diserahkan100258
100.00%
258
100.00%
100.0000
0%
0
53Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase penyitaan tepat waktu dan tempat1002
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
54Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase isi putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu950
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
55Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan melalui Mediasi250
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
56Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang dimohonkan Banding, Kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
57Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase putusan yang menarik perhatian Masyarakat (Ekonomi Syari'ah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 (satu) hari sejak diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
58Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1006
100.00%
6
100.00%
100.0000
0%
0
59Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (acces to justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling10021
100.00%
21
100.00%
100.0000
0%
0
60Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (acces to justice)Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus55
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
61Peningkatan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (acces to justice)Persentase pencari keadilan golongan tertentu (miskin) yang mendapat layanan bantuan hukum (POSBAKUM)100238
26.47%
63
26.47%
26.4700
0%
0
62Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang TIDAK mengajukan upaya hukum : Banding, Kasasi, Peninjauan Kembali (PK)99157
100.00%
157
100.00%
101.0100
0%
0
63Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang diselesaikan6395
1.27%
5
1.27%
21.1700
0%
0
64Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang menjadi akta perdamaian15
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
65Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase sisa perkara yang diselesaikan114
25.00%
1
25.00%
227.2700
0%
0
66Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan100657
23.90%
157
23.90%
23.9000
0%
0
67Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan99657
22.98%
151
22.98%
23.2100
0%
0
68Meningkatnya Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan1657
0.91%
6
0.91%
91.0000
0%
0
69Meningkatnya kualitas pembinaan dan pengawasan yang efektif dan efisienPersentase pengawasan secara internal melalui pengawasan melekat oleh Hakim pengawas bidang.1002
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
70Meningkatnya kualitas pembinaan dan pengawasan yang efektif dan efisienPersentase pengawasan secara eksternal752
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
71Meningkatnya kualitas pembinaan dan pengawasan yang efektif dan efisienPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
72Meningkatnya kualitas pembinaan dan pengawasan yang efektif dan efisienPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1002
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
73Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
74Meningkatnya Akses Peradilan Bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase perkara Prodeo yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
75Meningkatnya Akses Peradilan Bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase perkara yang diselesaikan di luar Gedung Pengadilan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
76Meningkatnya Akses Peradilan Bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase perkara Permohonan (Voluntair) Identitas Hukum1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
77Meningkatnya Akses Peradilan Bagi Masyarakat Miskin dan TerpinggirkanPersentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang mendapat Layanan Bantuan Hukum (POSBAKUM)1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7800060
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0