SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN MARET

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Maret Realisasi s.d Bulan Maret
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya persidangan perkara secara sederhana, tepat waktu, dan transparanProsentase persidangan perkara secara sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel95354
100.00%
354
100.00%
105.2600
0%
0
2Terwujudnya peningkatan penyelesaian sisa perkaraProsentase sisa perkara tahun lalu yang diselesaikan100133
49.62%
66
49.62%
49.6200
0%
0
3Terwujudnya peningkatan penyelesaian putusan / penetapan secara tepat waktu yang di unggah ke websiteProsentase peningkatan penyelesaian putusan / penetapan secara tepat waktu yang di unggah ke website90328
100.00%
328
100.00%
111.1100
0%
0
4Terwujudnya peningkatan penyelesaian perkara tahun berjalanProsentase perkara yang diselesaikan tepat waktu90354
92.66%
328
92.66%
102.9600
0%
0
5Terwujudnya peningkatan penyelesaian perkara dalam jangka waktu 5 bulanProsentase peningkatan perkara yang di selesaikan dalam jangka waktu 5 bulan96328
98.78%
324
98.78%
102.9000
0%
0
6Terwujudnya peningkatan penyelesaian minutasi berkas perkaraProsentase peningkatan kualitas dan kwantitas minutasi berkas perkara100328
89.02%
292
89.02%
89.0200
0%
0
7Terwujudnya peningkatan penyelesaian administrasi putusan perkara yang efektif, efisien dan akuntabelProsentase penyelesaian administrasi putusan perkara100328
100.00%
328
100.00%
100.0000
0%
0
8Terwujudnya peningkatan penerbitan akta cerai secara sepat dan tepat waktuProsentase peningkatan penerbitan akta cerai secara cepat dan tepat waktu95656
98.48%
646
98.48%
103.6600
0%
0
9Terwujudnya peningkatan pelayanan sidang di luar gedung pengadilanProsentase peningkatan realisasi anggaran sidang di luar gedung pengadilan ( sidang keliling )901150000
91.30%
1050000
91.30%
101.4400
0%
0
10Terwujudnya peningkatan pelayanan permohonan eksekusi atas putusan yang telah berkekuatan hukum tetapProsentase pelayanan permohonan eksekusi yang telah ditindak lanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Terwujudnya peningkatan pelayanan perkara miskin dan terpinggirkan yang diselesaikan tepat waktuProsentase peningkatan perkara miskin dan terpinggirkan yang di selesaikan tepat waktu853
33.33%
1
33.33%
39.2100
0%
0
12Terwujudnya peningkatan pelayanan penyerahan akta cerai secara cepat dan tepat waktuProsentase peningkatan penyerahan akta cerai kepada para pihak100646
85.45%
552
85.45%
85.4500
0%
0
13Terwujudnya peningkatan pelayanan penyampaian salinan / putusan yang tepat waktuProsentase Penyampaian salinan putusan / penetapan kepada para pihak tepat waktu100328
100.00%
328
100.00%
100.0000
0%
0
14Terwujudnya Peningkatan pelayanan pengaduan masyarakatProsentase peningkatan pengaduan yang dinilai di bandingkan dengan jumlah pengaduan yang ada1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
15Terwujudnya peningkatan mediasiProsentase peningkatan jumlah perkara yang di mediasi dengan jumlah perkara yang masuk100354
3.95%
14
3.95%
3.9500
0%
0
16Terwujudnya peningkatan mediasiProsentase peningkatan jumlah mediasi yang berhasil dibandingkan dengan jumlah mediasi secara keseluruhan114
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Terwujudnya peningkatan kualitas putusan yang memenuhi rasa keadilan kepada masyarakatProsentase putusan yang tidak diajukan upaya banding100328
100.00%
328
100.00%
100.0000
0%
0
18Terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan meja informasiProsentase peningkatan pemberian pelayanan informasi kepada masyarakat yang berkaitan dengan perkara10064
100.00%
64
100.00%
100.0000
0%
0
19Terwujudnya peningkatan administrasi penerimaan perkara yang efektif, sfisien dan akuntabelProsentase peningkatan penyelesaian administrasi penerimaan perkara100354
100.00%
354
100.00%
100.0000
0%
0