SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN JANUARI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Januari Realisasi s.d Bulan Januari
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya persidangan perkara secara sederhana, tepat waktu, dan transparanProsentase persidangan perkara secara sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel95449
54.12%
243
54.12%
56.9700
0%
0
2Terwujudnya peningkatan penyelesaian sisa perkaraProsentase sisa perkara tahun lalu yang diselesaikan100539
58.63%
316
58.63%
58.6300
0%
0
3Terwujudnya peningkatan penyelesaian putusan / penetapan secara tepat waktu yang di unggah ke websiteProsentase peningkatan penyelesaian putusan / penetapan secara tepat waktu yang di unggah ke website90398
100.00%
398
100.00%
111.1100
0%
0
4Terwujudnya peningkatan penyelesaian perkara tahun berjalanProsentase perkara yang diselesaikan tepat waktu90449
18.26%
82
18.26%
20.2900
0%
0
5Terwujudnya peningkatan penyelesaian perkara dalam jangka waktu 5 bulanProsentase peningkatan perkara yang di selesaikan dalam jangka waktu 5 bulan96398
98.99%
394
98.99%
103.1100
0%
0
6Terwujudnya peningkatan penyelesaian minutasi berkas perkaraProsentase peningkatan kualitas dan kwantitas minutasi berkas perkara100398
76.13%
303
76.13%
76.1300
0%
0
7Terwujudnya peningkatan penyelesaian administrasi putusan perkara yang efektif, efisien dan akuntabelProsentase penyelesaian administrasi putusan perkara100398
100.00%
398
100.00%
100.0000
0%
0
8Terwujudnya peningkatan penerbitan akta cerai secara sepat dan tepat waktuProsentase peningkatan penerbitan akta cerai secara cepat dan tepat waktu95796
88.44%
704
88.44%
93.0900
0%
0
9Terwujudnya peningkatan pelayanan sidang di luar gedung pengadilanProsentase peningkatan realisasi anggaran sidang di luar gedung pengadilan ( sidang keliling )900
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Terwujudnya peningkatan pelayanan permohonan eksekusi atas putusan yang telah berkekuatan hukum tetapProsentase pelayanan permohonan eksekusi yang telah ditindak lanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Terwujudnya peningkatan pelayanan perkara miskin dan terpinggirkan yang diselesaikan tepat waktuProsentase peningkatan perkara miskin dan terpinggirkan yang di selesaikan tepat waktu850
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Terwujudnya peningkatan pelayanan penyerahan akta cerai secara cepat dan tepat waktuProsentase peningkatan penyerahan akta cerai kepada para pihak100704
93.47%
658
93.47%
93.4700
0%
0
13Terwujudnya peningkatan pelayanan penyampaian salinan / putusan yang tepat waktuProsentase Penyampaian salinan putusan / penetapan kepada para pihak tepat waktu100398
100.00%
398
100.00%
100.0000
0%
0
14Terwujudnya Peningkatan pelayanan pengaduan masyarakatProsentase peningkatan pengaduan yang dinilai di bandingkan dengan jumlah pengaduan yang ada1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
15Terwujudnya peningkatan mediasiProsentase peningkatan jumlah perkara yang di mediasi dengan jumlah perkara yang masuk1001007
1.29%
13
1.29%
1.2900
0%
0
16Terwujudnya peningkatan mediasiProsentase peningkatan jumlah mediasi yang berhasil dibandingkan dengan jumlah mediasi secara keseluruhan113
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Terwujudnya peningkatan kualitas putusan yang memenuhi rasa keadilan kepada masyarakatProsentase putusan yang tidak diajukan upaya banding100398
99.75%
397
99.75%
99.7500
0%
0
18Terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan meja informasiProsentase peningkatan pemberian pelayanan informasi kepada masyarakat yang berkaitan dengan perkara10060
100.00%
60
100.00%
100.0000
0%
0
19Terwujudnya peningkatan administrasi penerimaan perkara yang efektif, sfisien dan akuntabelProsentase peningkatan penyelesaian administrasi penerimaan perkara100449
100.00%
449
100.00%
100.0000
0%
0