SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN FEBRUARI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Februari Realisasi s.d Bulan Februari
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya persidangan perkara secara sederhana, tepat waktu, dan transparanProsentase persidangan perkara secara sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel95298
46.31%
138
46.31%
48.7500
0%
0
2Terwujudnya peningkatan penyelesaian sisa perkaraProsentase sisa perkara tahun lalu yang diselesaikan100223
40.36%
90
40.36%
40.3600
0%
0
3Terwujudnya peningkatan penyelesaian putusan / penetapan secara tepat waktu yang di unggah ke websiteProsentase peningkatan penyelesaian putusan / penetapan secara tepat waktu yang di unggah ke website90379
100.00%
379
100.00%
111.1100
0%
0
4Terwujudnya peningkatan penyelesaian perkara tahun berjalanProsentase perkara yang diselesaikan tepat waktu90674
56.23%
379
56.23%
62.4800
0%
0
5Terwujudnya peningkatan penyelesaian perkara dalam jangka waktu 5 bulanProsentase peningkatan perkara yang di selesaikan dalam jangka waktu 5 bulan96379
90.77%
344
90.77%
94.5500
0%
0
6Terwujudnya peningkatan penyelesaian minutasi berkas perkaraProsentase peningkatan kualitas dan kwantitas minutasi berkas perkara100379
68.34%
259
68.34%
68.3400
0%
0
7Terwujudnya peningkatan penyelesaian administrasi putusan perkara yang efektif, efisien dan akuntabelProsentase penyelesaian administrasi putusan perkara100379
100.00%
379
100.00%
100.0000
0%
0
8Terwujudnya peningkatan penerbitan akta cerai secara sepat dan tepat waktuProsentase peningkatan penerbitan akta cerai secara cepat dan tepat waktu95758
89.71%
680
89.71%
94.4300
0%
0
9Terwujudnya peningkatan pelayanan sidang di luar gedung pengadilanProsentase peningkatan realisasi anggaran sidang di luar gedung pengadilan ( sidang keliling )901150000
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Terwujudnya peningkatan pelayanan permohonan eksekusi atas putusan yang telah berkekuatan hukum tetapProsentase pelayanan permohonan eksekusi yang telah ditindak lanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Terwujudnya peningkatan pelayanan perkara miskin dan terpinggirkan yang diselesaikan tepat waktuProsentase peningkatan perkara miskin dan terpinggirkan yang di selesaikan tepat waktu853
33.33%
1
33.33%
39.2100
0%
0
12Terwujudnya peningkatan pelayanan penyerahan akta cerai secara cepat dan tepat waktuProsentase peningkatan penyerahan akta cerai kepada para pihak100680
62.79%
427
62.79%
62.7900
0%
0
13Terwujudnya peningkatan pelayanan penyampaian salinan / putusan yang tepat waktuProsentase Penyampaian salinan putusan / penetapan kepada para pihak tepat waktu100379
100.00%
379
100.00%
100.0000
0%
0
14Terwujudnya Peningkatan pelayanan pengaduan masyarakatProsentase peningkatan pengaduan yang dinilai di bandingkan dengan jumlah pengaduan yang ada1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
15Terwujudnya peningkatan mediasiProsentase peningkatan jumlah perkara yang di mediasi dengan jumlah perkara yang masuk100298
7.38%
22
7.38%
7.3800
0%
0
16Terwujudnya peningkatan mediasiProsentase peningkatan jumlah mediasi yang berhasil dibandingkan dengan jumlah mediasi secara keseluruhan122
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Terwujudnya peningkatan kualitas putusan yang memenuhi rasa keadilan kepada masyarakatProsentase putusan yang tidak diajukan upaya banding100379
99.74%
378
99.74%
99.7400
0%
0
18Terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan meja informasiProsentase peningkatan pemberian pelayanan informasi kepada masyarakat yang berkaitan dengan perkara10061
100.00%
61
100.00%
100.0000
0%
0
19Terwujudnya peningkatan administrasi penerimaan perkara yang efektif, sfisien dan akuntabelProsentase peningkatan penyelesaian administrasi penerimaan perkara100298
100.00%
298
100.00%
100.0000
0%
0