SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN AGUSTUS

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Agustus Realisasi s.d Bulan Agustus
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Terwujudnya persidangan perkara secara sederhana, tepat waktu, dan transparanProsentase persidangan perkara secara sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel95425
56.94%
242
56.94%
59.9400
0%
0
2Terwujudnya peningkatan penyelesaian sisa perkaraProsentase sisa perkara tahun lalu yang diselesaikan10030
3.33%
1
3.33%
3.3300
0%
0
3Terwujudnya peningkatan penyelesaian putusan / penetapan secara tepat waktu yang di unggah ke websiteProsentase peningkatan penyelesaian putusan / penetapan secara tepat waktu yang di unggah ke website90474
100.00%
474
100.00%
111.1100
0%
0
4Terwujudnya peningkatan penyelesaian perkara tahun berjalanProsentase perkara yang diselesaikan tepat waktu90425
19.06%
81
19.06%
21.1800
0%
0
5Terwujudnya peningkatan penyelesaian perkara dalam jangka waktu 5 bulanProsentase peningkatan perkara yang di selesaikan dalam jangka waktu 5 bulan96474
94.94%
450
94.94%
98.9000
0%
0
6Terwujudnya peningkatan penyelesaian minutasi berkas perkaraProsentase peningkatan kualitas dan kwantitas minutasi berkas perkara100474
86.50%
410
86.50%
86.5000
0%
0
7Terwujudnya peningkatan penyelesaian administrasi putusan perkara yang efektif, efisien dan akuntabelProsentase penyelesaian administrasi putusan perkara100474
100.00%
474
100.00%
100.0000
0%
0
8Terwujudnya peningkatan penerbitan akta cerai secara sepat dan tepat waktuProsentase peningkatan penerbitan akta cerai secara cepat dan tepat waktu95948
70.04%
664
70.04%
73.7300
0%
0
9Terwujudnya peningkatan pelayanan sidang di luar gedung pengadilanProsentase peningkatan realisasi anggaran sidang di luar gedung pengadilan ( sidang keliling )901150000
365.22%
4200000
365.22%
405.8000
0%
0
10Terwujudnya peningkatan pelayanan permohonan eksekusi atas putusan yang telah berkekuatan hukum tetapProsentase pelayanan permohonan eksekusi yang telah ditindak lanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Terwujudnya peningkatan pelayanan perkara miskin dan terpinggirkan yang diselesaikan tepat waktuProsentase peningkatan perkara miskin dan terpinggirkan yang di selesaikan tepat waktu853
100.00%
3
100.00%
117.6500
0%
0
12Terwujudnya peningkatan pelayanan penyerahan akta cerai secara cepat dan tepat waktuProsentase peningkatan penyerahan akta cerai kepada para pihak100664
95.48%
634
95.48%
95.4800
0%
0
13Terwujudnya peningkatan pelayanan penyampaian salinan / putusan yang tepat waktuProsentase Penyampaian salinan putusan / penetapan kepada para pihak tepat waktu100474
100.00%
474
100.00%
100.0000
0%
0
14Terwujudnya Peningkatan pelayanan pengaduan masyarakatProsentase peningkatan pengaduan yang dinilai di bandingkan dengan jumlah pengaduan yang ada1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
15Terwujudnya peningkatan mediasiProsentase peningkatan jumlah perkara yang di mediasi dengan jumlah perkara yang masuk100425
5.88%
25
5.88%
5.8800
0%
0
16Terwujudnya peningkatan mediasiProsentase peningkatan jumlah mediasi yang berhasil dibandingkan dengan jumlah mediasi secara keseluruhan125
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Terwujudnya peningkatan kualitas putusan yang memenuhi rasa keadilan kepada masyarakatProsentase putusan yang tidak diajukan upaya banding100474
99.79%
473
99.79%
99.7900
0%
0
18Terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan meja informasiProsentase peningkatan pemberian pelayanan informasi kepada masyarakat yang berkaitan dengan perkara100172
100.00%
172
100.00%
100.0000
0%
0
19Terwujudnya peningkatan administrasi penerimaan perkara yang efektif, sfisien dan akuntabelProsentase peningkatan penyelesaian administrasi penerimaan perkara100425
100.00%
425
100.00%
100.0000
0%
0