SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN JUNI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Juni Realisasi s.d Bulan Juni
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase berkas yang diregister dan siap disidangkan oleh Majelis96600
100.00%
600
100.00%
104.1700
0%
0
2Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase berkas yang diajukan banding, kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap10014
100.00%
14
100.00%
100.0000
0%
0
3Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase Penyampaian Panggilan Sidang Tepat Waktu100600
100.00%
600
100.00%
100.0000
0%
0
4Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProses Penyampaian Pemberitahuan Relaas Putusan, Upaya Hukum Lainnya Tepat Waktu, Tempat dan Pihak100450
100.00%
450
100.00%
100.0000
0%
0
5Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase Penyitaan dan Eksekusi tepat waktu dan tempat1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Peningkatan Penyelesaian Upaya MediasiProsentasi mediasi yang diselesaikan10051
100.00%
51
100.00%
100.0000
0%
0
7Peningkatan penyelesaian PerkaraProsentase perkara yang diselesaikan97512
100.00%
512
100.00%
103.0900
0%
0
8Peningkatan penyelesaian PerkaraProsentase sisa perkara yang diselesaikan100100
100.00%
100
100.00%
100.0000
0%
0
9Peningkatan penyelesaian PerkaraProsentase perkara yang diselesaikan kurang dari 6 bulan97450
100.00%
450
100.00%
103.0900
0%
0
10Peningkatan penyelesaian PerkaraProsentase berkas perkara yang diarsipkan97510
100.00%
510
100.00%
103.0900
0%
0
11Peningkatan penyelesaian PerkaraProsentase Minutasi berkas perkara tepat waktu98450
100.00%
450
100.00%
102.0400
0%
0
12Peningkatan Pelayanan dan Bantuan HukumProsentase bagi masyarakat miskin dapat perkara secara cuma-cuma965
100.00%
5
100.00%
104.1700
0%
0
13Peningkatan Pelayanan dan Bantuan HukumProsentase penyediaan zitting plaatz dan pelaksanaan sidang keliling untuk memberikan akses kepada masyarakat terhadap keadilan9820
100.00%
20
100.00%
102.0400
0%
0
14Peningkatan Pelayanan dan Bantuan HukumProsentase Pemberian Bantuan Hukum Melalui Pos Bantuan Hukum97600
100.00%
600
100.00%
103.0900
0%
0
15Peningkatan Pelayanan dan Bantuan HukumProsentase Penyelesaian/penerbitan akta cerai tepat waktu99336
100.00%
336
100.00%
101.0100
0%
0
16Peningkatan kualitas pengawasanProsentase pengaduan yang ditindaklanjuti.1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
17Peningkatan kualitas pengawasanProsentase temuan yg ditindaklanjuti.951
100.00%
1
100.00%
105.2600
0%
0
18Peningkatan Kualitas dan Kuantitas SDM Pegawai baik Fungsional, struktural maupun Non strukturalProsentase jumlah pegawai Fungsional/Struktural maupun non struktural.9653
100.00%
53
100.00%
104.1700
0%
0
19Peningkatan aksesibiltas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Prosentase proses penyelesaian perkara yang dapat dipublikasikan.97400
100.00%
400
100.00%
103.0900
0%
0
20Peningkatan aksesibiltas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Prosentase publikasi putusan yang telah di anonimisasi.95400
100.00%
400
100.00%
105.2600
0%
0
21Peningkatan aksesibiltas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Prosentase publikasi informasi peradilan lainnya.951
100.00%
1
100.00%
105.2600
0%
0
220000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0