SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN AGUSTUS

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Agustus Realisasi s.d Bulan Agustus
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase berkas yang diregister dan siap disidangkan oleh Majelis96600
113.50%
681
113.50%
118.2300
0%
0
2Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase berkas yang diajukan banding, kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
3Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase Penyampaian Panggilan Sidang Tepat Waktu100600
100.00%
600
100.00%
100.0000
0%
0
4Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProses Penyampaian Pemberitahuan Relaas Putusan, Upaya Hukum Lainnya Tepat Waktu, Tempat dan Pihak100450
133.33%
600
133.33%
133.3300
0%
0
5Peningkatan Tertib Administrasi PerkaraProsentase Penyitaan dan Eksekusi tepat waktu dan tempat1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Peningkatan Penyelesaian Upaya MediasiProsentasi mediasi yang diselesaikan10051
100.00%
51
100.00%
100.0000
0%
0
7Peningkatan penyelesaian PerkaraProsentase perkara yang diselesaikan97512
195.12%
999
195.12%
201.1500
0%
0
8Peningkatan penyelesaian PerkaraProsentase sisa perkara yang diselesaikan100100
100.00%
100
100.00%
100.0000
0%
0
9Peningkatan penyelesaian PerkaraProsentase perkara yang diselesaikan kurang dari 6 bulan97450
151.11%
680
151.11%
155.7800
0%
0
10Peningkatan penyelesaian PerkaraProsentase berkas perkara yang diarsipkan97510
117.65%
600
117.65%
121.2900
0%
0
11Peningkatan penyelesaian PerkaraProsentase Minutasi berkas perkara tepat waktu98450
155.56%
700
155.56%
158.7300
0%
0
12Peningkatan Pelayanan dan Bantuan HukumProsentase bagi masyarakat miskin dapat perkara secara cuma-cuma963
166.67%
5
166.67%
173.6100
0%
0
13Peningkatan Pelayanan dan Bantuan HukumProsentase penyediaan zitting plaatz dan pelaksanaan sidang keliling untuk memberikan akses kepada masyarakat terhadap keadilan980
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
14Peningkatan Pelayanan dan Bantuan HukumProsentase Pemberian Bantuan Hukum Melalui Pos Bantuan Hukum97100
681.00%
681
681.00%
702.0600
0%
0
15Peningkatan Pelayanan dan Bantuan HukumProsentase Penyelesaian/penerbitan akta cerai tepat waktu99336
119.05%
400
119.05%
120.2500
0%
0
16Peningkatan kualitas pengawasanProsentase pengaduan yang ditindaklanjuti.1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
17Peningkatan kualitas pengawasanProsentase temuan yg ditindaklanjuti.951
100.00%
1
100.00%
105.2600
0%
0
18Peningkatan Kualitas dan Kuantitas SDM Pegawai baik Fungsional, struktural maupun Non strukturalProsentase jumlah pegawai Fungsional/Struktural maupun non struktural.9653
100.00%
53
100.00%
104.1700
0%
0
19Peningkatan aksesibiltas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Prosentase proses penyelesaian perkara yang dapat dipublikasikan.97400
116.00%
464
116.00%
119.5900
0%
0
20Peningkatan aksesibiltas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Prosentase publikasi putusan yang telah di anonimisasi.95400
116.00%
464
116.00%
122.1100
0%
0
21Peningkatan aksesibiltas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Prosentase publikasi informasi peradilan lainnya.951
100.00%
1
100.00%
105.2600
0%
0
220000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0