SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN MARET

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Maret Realisasi s.d Bulan Maret
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan kualitas pengawasana. Prosentase Pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
2Peningkatan kualitas pengawasanb. Persentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
3Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraa. Persentase berkas perkara yang diajukan Banding, Kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkarab. Persentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis10074
100.00%
74
100.00%
100.0000
0%
0
5Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkarac. Ratio Majelis Hakim terhadap perkara1506
100.00%
6
100.00%
66.6700
0%
0
6Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkarad. Persentase penyampaian relaas pemberitahuan isi putusan tepat waktu, tempat dan para pihak10093
95.70%
89
95.70%
95.7000
0%
0
7Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1003
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)b. Persentase penerimaan perkara melalui Pos Bantuan Hukum10010
830.00%
83
830.00%
830.0000
0%
0
9Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)c. Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus.10093
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Peningkatan akseptabilitas putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum: - Verzet - Banding - Kasasi - Peninjauan Kembali10093
100.00%
93
100.00%
100.0000
0%
0
11Meningkatnya penyelesaian perkaraa. Persentase mediasi yang diselesaikan1674
29.73%
22
29.73%
185.8100
0%
0
12Meningkatnya penyelesaian perkarab. Persentase mediasi yang berhasil didamaikan422
9.09%
2
9.09%
227.2500
0%
0
13Meningkatnya penyelesaian perkarac. Persentase sisa perkara yang diselesaikan100160
58.13%
93
58.13%
58.1300
0%
0
14Meningkatnya penyelesaian perkarad. Persentase perkara yang diselesaikan10074
85.14%
63
85.14%
85.1400
0%
0
15Meningkatnya penyelesaian perkarae. Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan8093
100.00%
93
100.00%
125.0000
0%
0
16Meningkatnya penyelesaian perkaraf. Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan2093
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilan.Persentase permohonan eksekusi atas putusan perkara tertentu yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0