SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN JULI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Juli Realisasi s.d Bulan Juli
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan kualitas pengawasana. Prosentase Pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
2Peningkatan kualitas pengawasanb. Persentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
3Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraa. Persentase berkas perkara yang diajukan Banding, Kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkarab. Persentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100101
100.00%
101
100.00%
100.0000
0%
0
5Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkarac. Ratio Majelis Hakim terhadap perkara1506
1,683.33%
101
1,683.33%
0.6700
0%
0
6Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkarad. Persentase penyampaian relaas pemberitahuan isi putusan tepat waktu, tempat dan para pihak10058
94.83%
55
94.83%
94.8300
0%
0
7Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1004
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)b. Persentase penerimaan perkara melalui Pos Bantuan Hukum1005
1,920.00%
96
1,920.00%
1.0000
0%
0
9Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)c. Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus.100101
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Peningkatan akseptabilitas putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum: - Verzet - Banding - Kasasi - Peninjauan Kembali10058
98.28%
57
98.28%
98.2800
0%
0
11Meningkatnya penyelesaian perkaraa. Persentase mediasi yang diselesaikan16101
8.91%
9
8.91%
55.6900
0%
0
12Meningkatnya penyelesaian perkarab. Persentase mediasi yang berhasil didamaikan49
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Meningkatnya penyelesaian perkarac. Persentase sisa perkara yang diselesaikan1004
25.00%
1
25.00%
25.0000
0%
0
14Meningkatnya penyelesaian perkarad. Persentase perkara yang diselesaikan100204
28.43%
58
28.43%
28.4300
0%
0
15Meningkatnya penyelesaian perkarae. Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan8058
100.00%
58
100.00%
125.0000
0%
0
16Meningkatnya penyelesaian perkaraf. Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan2058
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilan.Persentase permohonan eksekusi atas putusan perkara tertentu yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0