SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN JANUARI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Januari Realisasi s.d Bulan Januari
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan kualitas pengawasana. Prosentase Pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
2Peningkatan kualitas pengawasanb. Persentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
3Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraa. Persentase berkas perkara yang diajukan Banding, Kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkarab. Persentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100141
100.00%
141
100.00%
100.0000
0%
0
5Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkarac. Ratio Majelis Hakim terhadap perkara1506
100.00%
6
100.00%
66.6700
0%
0
6Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkarad. Persentase penyampaian relaas pemberitahuan isi putusan tepat waktu, tempat dan para pihak10097
94.85%
92
94.85%
94.8500
0%
0
7Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)b. Persentase penerimaan perkara melalui Pos Bantuan Hukum100131
7.63%
10
7.63%
7.6300
0%
0
9Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)c. Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus.100141
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Peningkatan akseptabilitas putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum: - Verzet - Banding - Kasasi - Peninjauan Kembali100141
100.00%
141
100.00%
100.0000
0%
0
11Meningkatnya penyelesaian perkaraa. Persentase mediasi yang diselesaikan16141
12.77%
18
12.77%
79.8100
0%
0
12Meningkatnya penyelesaian perkarab. Persentase mediasi yang berhasil didamaikan418
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Meningkatnya penyelesaian perkarac. Persentase sisa perkara yang diselesaikan100176
55.11%
97
55.11%
55.1100
0%
0
14Meningkatnya penyelesaian perkarad. Persentase perkara yang diselesaikan100141
95.74%
135
95.74%
95.7400
0%
0
15Meningkatnya penyelesaian perkarae. Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan80100
97.00%
97
97.00%
121.2500
0%
0
16Meningkatnya penyelesaian perkaraf. Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan20100
3.00%
3
3.00%
15.0000
0%
0
17Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilan.Persentase permohonan eksekusi atas putusan perkara tertentu yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0