SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN APRIL

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 63

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 63
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php

Line Number: 63

Backtrace:

File: /var/www/html/pkt-json/application/views/pkt/tbl_pkt_perbulan_detail.php
Line: 63
Function: _error_handler

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 28
Function: view

File: /var/www/html/pkt-json/application/core/MY_Controller.php
Line: 44
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/application/controllers/Pkt.php
Line: 55
Function: render

File: /var/www/html/pkt-json/index.php
Line: 315
Function: require_once

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan April Realisasi s.d Bulan April
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan kualitas pengawasana. Prosentase Pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
2Peningkatan kualitas pengawasanb. Persentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
3Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraa. Persentase berkas perkara yang diajukan Banding, Kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap1000
0%
2
0.00%
2
0%
00
0%
0
4Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkarab. Persentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis10072
100.00%
72
100.00%
100.0000
0%
0
5Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkarac. Ratio Majelis Hakim terhadap perkara1506
1,200.00%
72
1,200.00%
0.6700
0%
0
6Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkarad. Persentase penyampaian relaas pemberitahuan isi putusan tepat waktu, tempat dan para pihak10063
92.06%
58
92.06%
92.0600
0%
0
7Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1003
33.33%
1
33.33%
33.3300
0%
0
8Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)b. Persentase penerimaan perkara melalui Pos Bantuan Hukum1000
0%
72
0.00%
72
0%
00
0%
0
9Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)c. Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus.1008
800.00%
64
800.00%
800.0000
0%
0
10Peningkatan akseptabilitas putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum: - Verzet - Banding - Kasasi - Peninjauan Kembali10063
3.17%
2
3.17%
3.1700
0%
0
11Meningkatnya penyelesaian perkaraa. Persentase mediasi yang diselesaikan1672
9.72%
7
9.72%
60.7500
0%
0
12Meningkatnya penyelesaian perkarab. Persentase mediasi yang berhasil didamaikan47
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Meningkatnya penyelesaian perkarac. Persentase sisa perkara yang diselesaikan10018
38.89%
7
38.89%
38.8900
0%
0
14Meningkatnya penyelesaian perkarad. Persentase perkara yang diselesaikan100217
29.03%
63
29.03%
29.0300
0%
0
15Meningkatnya penyelesaian perkarae. Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan8063
100.00%
63
100.00%
125.0000
0%
0
16Meningkatnya penyelesaian perkaraf. Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan2063
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
17Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilan.Persentase permohonan eksekusi atas putusan perkara tertentu yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0