SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN AGUSTUS

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Agustus Realisasi s.d Bulan Agustus
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan kualitas pengawasana. Prosentase Pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
2Peningkatan kualitas pengawasanb. Persentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
3Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkaraa. Persentase berkas perkara yang diajukan Banding, Kasasi dan PK yang disampaikan secara lengkap1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
4Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkarab. Persentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100110
100.00%
110
100.00%
100.0000
0%
0
5Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkarac. Ratio Majelis Hakim terhadap perkara1506
1,833.33%
110
1,833.33%
0.6700
0%
0
6Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkarad. Persentase penyampaian relaas pemberitahuan isi putusan tepat waktu, tempat dan para pihak10089
100.00%
89
100.00%
100.0000
0%
0
7Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan10019
15.79%
3
15.79%
15.7900
0%
0
8Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)b. Persentase penerimaan perkara melalui Pos Bantuan Hukum10015
633.33%
95
633.33%
633.3300
0%
0
9Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)c. Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus.10089
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Peningkatan akseptabilitas putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum: - Verzet - Banding - Kasasi - Peninjauan Kembali10089
100.00%
89
100.00%
100.0000
0%
0
11Meningkatnya penyelesaian perkaraa. Persentase mediasi yang diselesaikan16110
8.18%
9
8.18%
51.1300
0%
0
12Meningkatnya penyelesaian perkarab. Persentase mediasi yang berhasil didamaikan49
11.11%
1
11.11%
277.7500
0%
0
13Meningkatnya penyelesaian perkarac. Persentase sisa perkara yang diselesaikan1002
50.00%
1
50.00%
50.0000
0%
0
14Meningkatnya penyelesaian perkarad. Persentase perkara yang diselesaikan100256
34.77%
89
34.77%
34.7700
0%
0
15Meningkatnya penyelesaian perkarae. Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan8092
96.74%
89
96.74%
120.9300
0%
0
16Meningkatnya penyelesaian perkaraf. Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan2092
3.26%
3
3.26%
16.3000
0%
0
17Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilan.Persentase permohonan eksekusi atas putusan perkara tertentu yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0