SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN SEPTEMBER

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan September Realisasi s.d Bulan September
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang diselesaikan10028
82.14%
23
82.14%
82.1400
0%
0
2Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang menjadi akta perdamaian10028
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
3Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan1001183
44.13%
522
44.13%
44.1300
0%
0
4Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan100522
2.30%
12
2.30%
2.3000
0%
0
5Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan100522
3.45%
18
3.45%
3.4500
0%
0
6Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase sisa perkara tahun lalu yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
7Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase jumlah perkara tahun berjalan yang diselesaikan1001183
44.13%
522
44.13%
44.1300
0%
0
10Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase jumlah perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 3 bulan100522
94.25%
492
94.25%
94.2500
0%
0
11Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang diajukan kasasi dan peninjauan kembali yang disampaikan secara lengkap1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis100493
97.16%
479
97.16%
97.1600
0%
0
13Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat, dan para pihak (prosentase akta cerai yang diserahkan penggugat/pemohon)100278
100.00%
278
100.00%
100.0000
0%
0
14Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase penyitaan tepat waktu dan tempat1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraRatio majelis hakim terhadap perkara10058
100.00%
58
100.00%
100.0000
0%
0
16Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum banding100522
99.81%
521
99.81%
99.8100
0%
0
17Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum kasasi1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
18Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum peninjauan kembali1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
19Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Access to Justice)Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Access to Justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1004
100.00%
4
100.00%
100.0000
0%
0
21Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Access to Justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling100152
100.00%
152
100.00%
100.0000
0%
0
22Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0