SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN MEI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Mei Realisasi s.d Bulan Mei
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang diselesaikan10040
50.00%
20
50.00%
50.0000
0%
0
2Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang menjadi akta perdamaian1005
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
3Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan1004275
9.85%
421
9.85%
9.8500
0%
0
4Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan10010
40.00%
4
40.00%
40.0000
0%
0
5Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan10010
450.00%
45
450.00%
450.0000
0%
0
6Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase sisa perkara tahun lalu yang diselesaikan100400
5.00%
20
5.00%
5.0000
0%
0
7Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase jumlah perkara tahun berjalan yang diselesaikan1003800
10.55%
401
10.55%
10.5500
0%
0
10Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase jumlah perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 3 bulan1003800
9.82%
373
9.82%
9.8200
0%
0
11Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang diajukan kasasi dan peninjauan kembali yang disampaikan secara lengkap1005
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis1004730
6.87%
325
6.87%
6.8700
0%
0
13Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat, dan para pihak (prosentase akta cerai yang diserahkan penggugat/pemohon)1002400
9.46%
227
9.46%
9.4600
0%
0
14Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase penyitaan tepat waktu dan tempat1005
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraRatio majelis hakim terhadap perkara100590
6.10%
36
6.10%
6.1000
0%
0
16Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum banding1004730
8.86%
419
8.86%
8.8600
0%
0
17Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum kasasi1004730
8.90%
421
8.90%
8.9000
0%
0
18Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum peninjauan kembali1004750
8.86%
421
8.86%
8.8600
0%
0
19Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Access to Justice)Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Access to Justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1001000
13.70%
137
13.70%
13.7000
0%
0
21Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Access to Justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling100860
15.47%
133
15.47%
15.4700
0%
0
22Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1005
20.00%
1
20.00%
20.0000
0%
0