SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN MARET

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Maret Realisasi s.d Bulan Maret
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang diselesaikan10040
65.00%
26
65.00%
65.0000
0%
0
2Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang menjadi akta perdamaian1005
80.00%
4
80.00%
80.0000
0%
0
3Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan1004275
11.06%
473
11.06%
11.0600
0%
0
4Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan10010
10.00%
1
10.00%
10.0000
0%
0
5Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan10010
320.00%
32
320.00%
320.0000
0%
0
6Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase sisa perkara tahun lalu yang diselesaikan100400
12.00%
48
12.00%
12.0000
0%
0
7Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase jumlah perkara tahun berjalan yang diselesaikan1003800
11.18%
425
11.18%
11.1800
0%
0
10Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase jumlah perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 3 bulan1003800
11.58%
440
11.58%
11.5800
0%
0
11Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang diajukan kasasi dan peninjauan kembali yang disampaikan secara lengkap1005
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis1004730
10.55%
499
10.55%
10.5500
0%
0
13Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat, dan para pihak (prosentase akta cerai yang diserahkan penggugat/pemohon)1002400
10.92%
262
10.92%
10.9200
0%
0
14Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase penyitaan tepat waktu dan tempat1005
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraRatio majelis hakim terhadap perkara100590
9.32%
55
9.32%
9.3200
0%
0
16Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum banding1004730
9.94%
470
9.94%
9.9400
0%
0
17Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum kasasi1004745
9.97%
473
9.97%
9.9700
0%
0
18Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum peninjauan kembali1004750
9.96%
473
9.96%
9.9600
0%
0
19Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Access to Justice)Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Access to Justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1001000
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
21Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Access to Justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling100860
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1005
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0