SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN JUNI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Juni Realisasi s.d Bulan Juni
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang diselesaikan10040
42.50%
17
42.50%
42.5000
0%
0
2Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang menjadi akta perdamaian1005
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
3Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan1004275
10.13%
433
10.13%
10.1300
0%
0
4Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan10010
20.00%
2
20.00%
20.0000
0%
0
5Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan10010
430.00%
43
430.00%
430.0000
0%
0
6Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase sisa perkara tahun lalu yang diselesaikan100400
0.50%
2
0.50%
0.5000
0%
0
7Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase jumlah perkara tahun berjalan yang diselesaikan1003800
5.47%
208
5.47%
5.4700
0%
0
10Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase jumlah perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 3 bulan1003800
4.34%
165
4.34%
4.3400
0%
0
11Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang diajukan kasasi dan peninjauan kembali yang disampaikan secara lengkap1005
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis1004730
5.71%
270
5.71%
5.7100
0%
0
13Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat, dan para pihak (prosentase akta cerai yang diserahkan penggugat/pemohon)1002400
7.75%
186
7.75%
7.7500
0%
0
14Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase penyitaan tepat waktu dan tempat1005
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraRatio majelis hakim terhadap perkara100590
5.08%
30
5.08%
5.0800
0%
0
16Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum banding1004730
4.44%
210
4.44%
4.4400
0%
0
17Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum kasasi1004745
4.43%
210
4.43%
4.4300
0%
0
18Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum peninjauan kembali1004750
4.42%
210
4.42%
4.4200
0%
0
19Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Access to Justice)Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Access to Justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1001000
13.80%
138
13.80%
13.8000
0%
0
21Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Access to Justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling100860
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1005
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0