SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN JANUARI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Januari Realisasi s.d Bulan Januari
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang diselesaikan10040
70.00%
28
70.00%
70.0000
0%
0
2Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase mediasi yang menjadi akta perdamaian1005
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
3Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan1004275
7.46%
319
7.46%
7.4600
0%
0
4Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan10010
10.00%
1
10.00%
10.0000
0%
0
5Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan10010
320.00%
32
320.00%
320.0000
0%
0
6Peningkatan Penyelesaian PerkaraPersentase sisa perkara tahun lalu yang diselesaikan100400
67.25%
269
67.25%
67.2500
0%
0
7Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase jumlah perkara tahun berjalan yang diselesaikan1003800
1.32%
50
1.32%
1.3200
0%
0
10Peningkatan Kualitas PengawasanPersentase jumlah perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 3 bulan1003800
7.53%
286
7.53%
7.5300
0%
0
11Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas perkara yang diajukan kasasi dan peninjauan kembali yang disampaikan secara lengkap1005
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis1004730
6.70%
317
6.70%
6.7000
0%
0
13Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat, dan para pihak (prosentase akta cerai yang diserahkan penggugat/pemohon)1002400
10.50%
252
10.50%
10.5000
0%
0
14Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraPersentase penyitaan tepat waktu dan tempat1005
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
15Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian PerkaraRatio majelis hakim terhadap perkara100590
5.93%
35
5.93%
5.9300
0%
0
16Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum banding1004730
6.72%
318
6.72%
6.7200
0%
0
17Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum kasasi1004745
6.72%
319
6.72%
6.7200
0%
0
18Peningkatan Aksepbilitas Putusan HakimPersentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum peninjauan kembali1004750
6.72%
319
6.72%
6.7200
0%
0
19Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Access to Justice)Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
20Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Access to Justice)Persentase perkara prodeo yang diselesaikan1001000
2.30%
23
2.30%
2.3000
0%
0
21Peningkatan Aksesbilitas Masyarakat Terhadap Peradilan (Access to Justice)Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara sidang keliling100860
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
22Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilanPersentase permohonan eksekusi atas putusan perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti1005
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0