SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN OKTOBER

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Oktober Realisasi s.d Bulan Oktober
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase penyelesaian perkara melalui mediasi1515
100.00%
15
100.00%
666.6700
0%
0
2Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diputus90350
53.71%
188
53.71%
59.6800
0%
0
3Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase minutasi berkas perkara100188
85.64%
161
85.64%
85.6400
0%
0
4Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase penerbitan akta cerai100188
29.26%
55
29.26%
29.2600
0%
0
5Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase sisa perkara tahun lalu yang diselesaikan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
6Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register perkara100233
100.00%
233
100.00%
100.0000
0%
0
7Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register banding1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
8Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register kasasi1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register peninjauan kembali1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang dimohonkan sita jaminan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang dimohonkan eksekusi1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Meningkatnya mutu pelayanan hukum kepada masyarakat kurang mampuPersentase perkara prodeo yang diselesaikan1009
100.00%
9
100.00%
100.0000
0%
0
13Meningkatnya kualitas persidanganPersentase perkara yang disidangkan/diperiksa100233
150.21%
350
150.21%
150.2100
0%
0
14Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase optimalisasi aplikasi SIPP85233
23.61%
55
23.61%
27.7800
0%
0
15Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase pelayanan meja informasi dan pengaduan10050
100.00%
50
100.00%
100.0000
0%
0
16Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase putusan yang diunggah ke website10015
100.00%
15
100.00%
100.0000
0%
0