SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN MEI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Mei Realisasi s.d Bulan Mei
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase penyelesaian perkara melalui mediasi1521
100.00%
21
100.00%
666.6700
0%
0
2Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diputus90250
73.20%
183
73.20%
81.3300
0%
0
3Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase minutasi berkas perkara100183
81.97%
150
81.97%
81.9700
0%
0
4Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase penerbitan akta cerai100183
26.23%
48
26.23%
26.2300
0%
0
5Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase sisa perkara tahun lalu yang diselesaikan10071
39.44%
28
39.44%
39.4400
0%
0
6Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register perkara100133
100.00%
133
100.00%
100.0000
0%
0
7Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register banding1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
8Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register kasasi1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register peninjauan kembali1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
10Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang dimohonkan sita jaminan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang dimohonkan eksekusi1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Meningkatnya mutu pelayanan hukum kepada masyarakat kurang mampuPersentase perkara prodeo yang diselesaikan1004
100.00%
4
100.00%
100.0000
0%
0
13Meningkatnya kualitas persidanganPersentase perkara yang disidangkan/diperiksa100133
187.97%
250
187.97%
187.9700
0%
0
14Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase optimalisasi aplikasi SIPP85133
36.09%
48
36.09%
42.4600
0%
0
15Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase pelayanan meja informasi dan pengaduan10015
100.00%
15
100.00%
100.0000
0%
0
16Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase putusan yang diunggah ke website10020
100.00%
20
100.00%
100.0000
0%
0