SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN MARET

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Maret Realisasi s.d Bulan Maret
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase penyelesaian perkara melalui mediasi1527
100.00%
27
100.00%
666.6700
0%
0
2Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diputus90290
49.31%
143
49.31%
54.7900
0%
0
3Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase minutasi berkas perkara100143
88.11%
126
88.11%
88.1100
0%
0
4Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase penerbitan akta cerai100143
48.25%
69
48.25%
48.2500
0%
0
5Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase sisa perkara tahun lalu yang diselesaikan100152
32.89%
50
32.89%
32.8900
0%
0
6Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register perkara100159
100.00%
159
100.00%
100.0000
0%
0
7Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register banding1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
8Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register kasasi1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
9Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register peninjauan kembali1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang dimohonkan sita jaminan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang dimohonkan eksekusi1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Meningkatnya mutu pelayanan hukum kepada masyarakat kurang mampuPersentase perkara prodeo yang diselesaikan1008
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
13Meningkatnya kualitas persidanganPersentase perkara yang disidangkan/diperiksa100159
182.39%
290
182.39%
182.3900
0%
0
14Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase optimalisasi aplikasi SIPP85159
43.40%
69
43.40%
51.0600
0%
0
15Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase pelayanan meja informasi dan pengaduan1005
100.00%
5
100.00%
100.0000
0%
0
16Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase putusan yang diunggah ke website10022
100.00%
22
100.00%
100.0000
0%
0