SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN JANUARI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Januari Realisasi s.d Bulan Januari
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase penyelesaian perkara melalui mediasi15156
24.36%
38
24.36%
162.4000
0%
0
2Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diputus90300
56.00%
168
56.00%
62.2200
0%
0
3Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase minutasi berkas perkara100168
85.12%
143
85.12%
85.1200
0%
0
4Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase penerbitan akta cerai100168
27.98%
47
27.98%
27.9800
0%
0
5Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase sisa perkara tahun lalu yang diselesaikan100356
38.48%
137
38.48%
38.4800
0%
0
6Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register perkara100194
100.00%
194
100.00%
100.0000
0%
0
7Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register banding1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
8Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register kasasi1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
9Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register peninjauan kembali1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang dimohonkan sita jaminan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang dimohonkan eksekusi1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Meningkatnya mutu pelayanan hukum kepada masyarakat kurang mampuPersentase perkara prodeo yang diselesaikan1003
266.67%
8
266.67%
266.6700
0%
0
13Meningkatnya kualitas persidanganPersentase perkara yang disidangkan/diperiksa100194
154.64%
300
154.64%
154.6400
0%
0
14Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase optimalisasi aplikasi SIPP85194
24.23%
47
24.23%
28.5100
0%
0
15Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase pelayanan meja informasi dan pengaduan10015
100.00%
15
100.00%
100.0000
0%
0
16Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase putusan yang diunggah ke website10025
100.00%
25
100.00%
100.0000
0%
0