SISTEM PENGAWASAN PENILAIAN KINERJA TAHUNAN

LAPORAN PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN

DETAIL PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN BULAN FEBRUARI

NO Sasaran / Program
Kegiatan
Indikator Kinerja Target
(%)
Realisasi Bulan Februari Realisasi s.d Bulan Februari
Input Realisasi Capaian
(%)
Input Realisasi Capaian
(%)
1Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase penyelesaian perkara melalui mediasi15125
16.00%
20
16.00%
106.6700
0%
0
2Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase perkara yang diputus90315
44.13%
139
44.13%
49.0300
0%
0
3Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase minutasi berkas perkara100139
69.78%
97
69.78%
69.7800
0%
0
4Meningkatnya mutu penyelesaian perkaraPersentase penerbitan akta cerai100139
32.37%
45
32.37%
32.3700
0%
0
5Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase sisa perkara tahun lalu yang diselesaikan100219
30.59%
67
30.59%
30.5900
0%
0
6Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register perkara100145
100.00%
145
100.00%
100.0000
0%
0
7Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register banding1001
100.00%
1
100.00%
100.0000
0%
0
8Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register kasasi1002
100.00%
2
100.00%
100.0000
0%
0
9Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang didaftar dan dicatat dalam register peninjauan kembali1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
10Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang dimohonkan sita jaminan1000
0%
0
0%
0
0%
00
0%
0
11Meningkatnya mutu pelayanan penerimaan perkaraPersentase perkara yang dimohonkan eksekusi1001
0.00%
0
0%
0
0%
00
0%
0
12Meningkatnya mutu pelayanan hukum kepada masyarakat kurang mampuPersentase perkara prodeo yang diselesaikan1008
75.00%
6
75.00%
75.0000
0%
0
13Meningkatnya kualitas persidanganPersentase perkara yang disidangkan/diperiksa100145
217.24%
315
217.24%
217.2400
0%
0
14Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase optimalisasi aplikasi SIPP85145
31.03%
45
31.03%
36.5100
0%
0
15Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase pelayanan meja informasi dan pengaduan10010
100.00%
10
100.00%
100.0000
0%
0
16Meningkatkan kualitas akses publik terhadap informasi pengdilanPersentase putusan yang diunggah ke website10020
100.00%
20
100.00%
100.0000
0%
0